Tes

Rabu, 31 Juli 2013

Nuzulul Qur'an at Istana Negara 2013



Kalo udah ada event yang kayak gini nihh,, getolll bangett,,hahaha
tapi emang bener sii,, dengan menghadiri moment seperti ini pengetahuan dan pengalaman qu jadi bertambah..
Jumat, 26 Juli 2013 Aq bersama umi rina and ka rosta mewakili atas nama guru dari MI Istiqlal menghadiri acara Nuzulul Quran 1434 H di Istana Negara.
ini adalah kedua kalinya kita menginjakkan kaki di Istana Negara untuk menghadiri sebuah acara.
tidak jauh berbeda konsep acaranya seperti Isra Miraj yang lalu, yang berbeda pengisi acaranya yang menjadi cerita.
hehe...jadi lucu sendiri, baru saja qariah selesai melantunkan bait-bait Al-qur'an yang merduuu banget, kamera langsung berpindah ke saritilawah yang dibawakan oleh seorang laki-laki penyiar RRI. baru saja terucap "Aku berlindung kepada Allah"...umi Rina tiba-tiba nyeletuk nama seseorang yang mirip wajahnya dengan pembaca saritilawah itu."...." sejurus kemudian aq cubit ajja umii...wkwkwk..
btw malam nuzulul qur'an ini begitu syahdu, dibalut dengan serangkaian acara yang juga sangat khidmat diikuti. lantunan ayat-ayat qur'an Mu indahh... apalagi acara ini diakhiri dengan doa yang dipimpin langsung oleh Pa Mubarok (Ketua BPPMI Badan Pengelola Pelaksana Masjid Istiqlal, sekaligus dosenqu yang sangat aq hormati). begitu indah permohonannya, begitu syahdu terdengar sempurna..
dikesempatan ini, qt berfoto dengan KH. Ali Mustafa Ya'qub (Imam Besar Masjid Istiqlal).. tapiiii pa kiai lagi nengokk ke kirii,, sambil ngobrol sm anak IIQ.. haduhhh pa kiai,, koq gak liat ke qt cii.. hahaha
Malam ini indahhh..Ramadhan Syahrul Qur'an...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar