Tes

Senin, 02 Juni 2014

KOPRI FASHION DAY

Ajang kreatifitas seni dibidang fashion kini sedang diminati oleh kader-kader KOPRI (Korp PMII Putri) PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) khususnya di DKI Jakarta. Menarik dan sangat inspiratif, kegiatan ini bertemakan : “Mengawal Fashion Indonesia Menjadi Acuan di Asia”. Yang rundown acaranya diawali dengan :
1. Make Up Class, yang pada kesempatan ini diisi oleh Mbak Lia (rekan dari Mbak Atiq) dari Salon Jilbab.

2. Hijab Class “Your Hijab is not just a Show”, kelas ini juga diisi oleh Mbak Atiq dari Butik Nada Rifani yang kebetulan juga beliau ini adalah kk nya Astrit (Ketua KOPRI DKI Jakarta) lohh..

3. Fashion Show, yang disponsori oleh dua butik. Pertama dari Butik Nada Rifani bertempat di Kramat Jati dan yang pasti baju-bajunya sudah tersebar didistribusikan hingga ke Negara tetangga yaitu Malaysia dan Dubai. Kedua dari Jingga Collection yang bertempat di Ciledug dan sama-sama sudah mendistribusikan koleksinya hingga ke Brunai Darussalam, Singapura dan Malaysia. Thanks bangett dehh buat dua butik tersebut. Yang pastiii kader-kader PMII Jakarta jadii makinn cantikk dan gantengg.. dan aq bangga banget bisa terjun dalam kegiatan ini untuk bertindak sebagai MC. Apalagi pada saat sahabat-sahabati berlenggak lenggok di atas red carpet. Tamu yang hadir bersorak-sorai dan tak henti memberikan tepuk tangannya untuk para model yang sedang beraksi. Hehe, dan sebuah kehormatan bagi kami kader PMII DKI Jakarta, bahwa ada kader putri dari Maluku yang juga turut serta menjadi model dalam Fashion Show kali ini. tentu ini menjadi sebuah kegiatan yang sangatt berbeda dari sebelumnya yang ditampilkan oleh sahabat/I khususnya dalam organisasi PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) dan ini menjadi acara perdana bagi KOPRI dalam lingkup Nasional yang menampilkan kegiatan dengan dikemas sangat cantik dan elegan namun tidak keluar dari garis-garis tujuan organisasi yang ada.


      4. Gitar akustik dan Stand Up Comedy yang diisi oleh kader-kader PMII DKI Jakarta. Ternyataa gak cuma pinter ngaji lohh,, kader-kader PMII juga jago diberbagai bidang, seperti yang tadi ituu. Mereka bernyanyi dengan sangatt merdunya dan melakonkan sebuah hiburan dalam bentuk Stand Up Comedy.
Yang pasti semua itu gak akan bisa terlaksana tanpa adanya dukungan dari Sahabat/I PC PMII Se DKI Jakarta, PKC KOPRI DKI Jakarta, PB KOPRI dan donatur tunggal dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. 

Terimakasihh untuk semuanya......

Selanjutnya sahabat/i PKC PMII DKI Jakarta melanjutkan kegiatan JIM (Jakarta Informal Meeting) di tempat yang sama yaitu di RM. Handayani Matraman dan lanjut terbang ke Puncak Bogor untuk MUKERDA (Musyawarah Kerja Daerah) dan PRA KONGRES PMII. Selamat dan sukses untuk kalian semua yaa,,, Maaff bangett aq gak bisa gabung ke sana. Tapii aq tetap support untuk semua kegiatan qt especially untuk PKC PMII dan KOPRI DKI Jakarta.

Oyaa sahabat/i juga bisa tonton kegiatan Fashion Show qt melalui youtube di :
www.youtube.com/watch?v=euU_mh5QlDU
and kamu bisa juga tonton Stand Up Comedy nya di :
www.youtube.com/watch?v=17o7qAyua_k
Enjoy the show guys…

Thursday, May, 22nd 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar