Tes

Jumat, 24 Juli 2015

Engagement My Beloved Friend “Thata”



 Alhamdulillah….akhirnya sahabat Aliyah gue yang satu ini dipinang oleh kekasih hatinya yang selama ini disembunyikan. Hihihi
             Satu minggu sebelum acara lamaran, gue nemenin thata belanja baju buat keperluan lamaran, maghrib2 gitu masih diluar, hadehh…tapi teteup senenglah, udah lama juga gak ketemu. Biz belanja lanjut ke kuliner Jatiwaringin. Sambil cerita-cerita soal cinta pastinya…  di sisi lain, deuhh senengnya hatiqu, lagi maem ajja ada yang khawatirin. Hehehe.  Makaci ya buat perhatiannya ^_^
           Btw, di malam hari sebelum esok  lamaran, bertepatan dengan meninggalnya artis komedi Olga Syahputra (gak nyambung ye?) hehe. Kebetulan akhir hayatnya bawa2 nama Duren Sawit gitu, jadi kecipratan rame deh, macet di jalanan. Hadehh.. riwehh
          Tadinya Thata ngajakin gue keluar makan (bosen katanya dirumah mulu),,,  hemm calon pengantin besok mau dipinang malah mau pergi malem2. Nyokapnya udah marah ajja jadinya.. hemm. Tapi beberapa menit kemudian, Bang Ian (Abangnya Thata) ngajak si bontot thata jalan keluar beli kue. Akhirnya Bang Ian, Nyokapnya Thata, Thata and Gue keluar malem belanja kue ke Pondok Bambu dan mampir ke Supermarket. Dasar si  bontot yah becanda mulu sama abangnya, gue ikut-ikut senyum ajja dengerin lelucon mereka.

           Hemm…malam semakin larut, bokap gue udah nelpon. Pas sampe rumah Thata, gue pamit pulang sambil bilang minta maaf coz besok gue gabisa hadir ke acara lamarannya Thata karena ada acara juga cii… semoga besok lancar ya honey.

                Saturday, March 28th 2015 
---------------------------------------------------------------------------------------

                Selang dua bulan setelah dipinang, Thata menggelar acara resepsi pernikahannya di Aula Masjid Salman Alfarisi (Komplek Bulog) Cempaka Putih. Sebelumnya Thata sempat menawarkan gue untuk jadi pager ayu, gue bersedia dan mengajak adik gue. Lalu Thata awalnya juga minta bantuan gue untuk tambahan pager bagusnya, yasudah gue ajak ajja Farhan and kesayangan gue. Tapi diakhir persiapan ternyata gak jadi yang pager bagusnya. Akhirnya hanya gue and Desti.
                Malam hari sebelum acara, gue and Desti menginap di rumah Thata. Rame euy,,, banyak keponakannya, saudaranya. Yaiyalahh… namanya juga mau ada hajatan… malam ini gue ditemani Keisha (anaknya Bang Ian) yang manis banget malem ini, deket2in gitu. So dadakan juga gue ngehennain si calon pengantin… first time­^_^

                Good Morning…. Bada subuh orang2 rumah udah sibukk… gue and Desti ikut mobil pertama bareng calon pengantin menuju tempat acara. Pagi2 gue udah di make up in ajja jadinya…  huftth pasrah ajalah yahh jadinya, gue gak bawa inner jilbab pula, gak ngerti gimana itu bentuk muka gue. Hahaha

                Dan akad nikah pun digelar… sepasang calon pengantin terlihat cantik dan tampan. Subhanallah… Rezeki jodoh Thata adalah orang yang baik. Saat akad itu berlangsung gue menyisipkan doa terbaik seperti biasanya, berharap Malaikat akan segera mengangkat doa2 yang gue panjatkan. Aamiin.

                Akad nikah pun berjalan lancar. Alhamdulillah.. sebelum berlanjut ke acara resepsi, keluarga besar thata mengadakan acara adat terlebih dahulu seraya memohon restu dari kedua orang tuanya. setelah itu waktunya gue, desti dan dua remaja yang cantik2 bertugas menjadi pager ayu… jam 11.00 start acara resepsi pernikahannya. Diawali dengan Tarian daerah minang. Sekali lagi pengantin terlihat cantik dan tampan sekali. Terselip pemikiran kalau wajah suaminya Thata koq mirip banget sama mantan gue. MasyaAllah…..


                Tamu2 berdatangan, dari sekian tamu yang datang, yang menarik adalah gue bisa ketemu temen2 Aliyah gue. Senengnyaaa.. eh gue juga gak sengaja ketemu Bang Ucok (Senior PMII Jakarta), ternyata orang tuanya diundang juga.

                Dan acarapun selesai jam 13.00 wib. Subhanallah lelahnyaaa…
                Selamat ya Thata semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah warrahmah. Aamiin




                Saturday, May, 24th 2015th

Tidak ada komentar:

Posting Komentar