Tes

Kamis, 22 Juni 2017

Welcoming to the world baby Wirdah // Mrs Rosta’s daughter // Istiqfamz




Segala puji bagi Allah yang senantiasa memberikan Rahmat dan Karunia kepada hambaNya yang beriman dan bertakwa.
Akhirnya Allah pun memberikan takdir cerita indah hari ini untuk datang menjenguk bayi mungilnya Ka Rosta, guru MI Istiqlal yang juga kaka kelas Aq di MAN 9 Jakarta.
Tahu betul bagaimana perjuangan dan perjalanan menemukan takdir jodohnya hingga seperti ini. Allah benar-benar menepati janji umatnya yang bersabar. Jadi bertambah deh rasa syukurnya, belajar sabarnya dan keikhlasannya.
Btw, sepulang dari Madrasah, Aq dan beberapa guru-guru MI Istiqlal bergerak menuju rumah Ka Rosta dengan niat menjenguk adek bayi Wirdah. Kebetulan Aq naik roda dua bersama dengan Umi Rien, sementara yang lain ada yang naik mobil atau bawa motor sendiri.
Senengnya bisa silaturahim apalagi pas kita semua kumpul, Mithatul pun datang menjenguk bersama dengan anaknya Naura yang luar biasa menggemaskan. Aq benar-benar dibuat tertawa oleh tingkahnya saat dia main di tempat tidur mamanya Wirdah sambil jejingkrakkan dan ketawa geli segeli gelinya.. ampunn dah tu bocah,,, masih keingetan aja gimana raut muka nya waktu ketawa begitu. Bikin gemesss aja.
Sebelum pulang, Aq dan temen-temen diajak makan baso dulu,,, asikk ini kan baso yang waktu itu Ka Rosta bilang enak, akhirnya nyobain juga kita. Hihihi.
Aq pulang setelah sholat Maghrib, sementara yang lain sudah pulang terlebih dahulu. Alhamdulillah buat hari ini, semoga segala rasa baper dan salah paham yang sempat terjadi dengan sahabatku cukup jadi pelajaran buat Aq.
Aq sayang kalian sahabatku Nissa.
Lekas sembuh yah luka di kakinya. ^_^ 
      

Friday, December 23rd 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar