Tes

Kamis, 19 Juli 2018

Merayakan Milad Istiqlal 2017




Masjid Istiqlal merayakan Milad nya pada tanggal 22 Februari 2017 yang dibuka oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yaitu Bapak Muhajir.
Siang itu anak-anak perwakilan dari Madrasah KB/RA/MI/MTs dan MA berkumpul di satu titik jalan untuk menyambut kehadiran Bapak Menteri. Persiapan kami hampir 2 jam menunggu Bapak Menteri, dari formasi barisan yang rapi sampai berantakan dan rapi kembali. Dari yang pada tenang terus berisik lalu tenang lagi. Dari yang bengong trus sholawatan sampe bengong lagi. hahaha


Hahh Alhamdulillah akhirnya yang ditunggu dateng juga. Bapak Menteri yang kali ini akan membuka acara Milad Istiqlal yang diselenggarakan di Plaza Masjid Istiqlal.





Sore harinya Aq dan Ka Rosta sempat menyaksikan pertunjukan rampak bedug dari Banten yang kece banget. Pada perayaan kali ini ada banyak agenda acara yang disajikan oleh Masjid Istiqlal. Di antaranya ada Pameran Masjid Istiqlal yang dibuka untuk umum, malam harinya ada persembahan dari Masjid Istiqlal yaitu pemutaran video pembersihan Masjid Istiqlal, pembacaan puisi dan music. Penulisan pertama Bismillah pada Mushaf Istiqlal dan masihhh banyak lagi yang lainnya.








Selamat Milad Istiqlal ku, Istiqlal mu, Istiqlal kita semua….

Wednesday, February 22nd 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar