Tes

Rabu, 06 September 2017

Peringatan Maulid Nabi di Masjid Al-Barkah Duren Sawit




Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap peringatan Maulid Nabi di Masjid Al-Barkah aq selalu bersiap untuk izin tidak masuk sekolah, yup tahun inipun sama.
Pagi hari dengan seragam gamis hitam yang dibawa dari Mekkah saat guru kami mengunjungi Ka’bah beberapa minggu lalu menjadi dress code hari ini.
Dalam kesempatan ini, team sholawat hadroh Bidayatul Hidayah didaulat untuk mengisi acara menyampaikan 2 sholawat.

Kami pun dengan setia berkumpul di tempat yang banyak orang berlalu lalang, maklumlah selagi acara halaman Masjid selalu terlihat penuh. Maulid kali ini dihadiri oleh Ustz Hj. Nida Syathiri yang tidak lain adalah putri dari Almh. Ibu Suryani Thahir. Beliau menyampaikan ceramah di hadapan jamaah maulid, selang beberapa waktu ada Umi Fatimah Hasbiyallah bersama dengan Eva. Meski hati terasa beda namun aq tetap berusaha untuk bersikap biasa saja, yang lalu biarlah berlalu toh mereka tidak akan berpengaruh terhadap kehidupanku setelahnya. Saat seperti itu yang ada hanya cinta yang semakin hari semakin tumbuh di hati teruntuk someone seorang, senantiasa mensyukuri cerita indahnya, mensyukuri kehadirannya dan mensyukuri cintanya.
Ahh… sudahlah… peringatan Maulid ini jangan sampai disalah artikan menjadi ladang kekecewaan terhadap orang di masa yang lalu, tapi murni untuk memperingati Maulid nya Nabi Muhammad SAW.


Semoga hariqu berkah, aktifitasku berkah dan penuh manfaat. Aamiin Yaa Rabb…
Next keesokan harinya, team kami berkumpul, biasa dehh ujung-ujungnya makan basooo… menu yang gak akan habis ditelan zaman. wkwkwk

      Monday, January 02nd 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar