Tes

Minggu, 15 Oktober 2017

Reuni Ala ala… //F-One MAN 9// Happy Birthday Aqila




Udah biasa kalo yang dateng cuma segelintir orang. Hahaha. Niat banget buat ngumpulin temen sekolah waktu di kelas 1 Aliyah tapi yang respon ya kita-kita aja. Yowes rapopo, sambil tetep silaturrahim and dateng ke pra ulang tahunnya Aqila yang ke 3, anaknya Iyan yang bersedia jadi tuan rumahnya. 


Sore itu langit mulai mendung, aq sendiri menyusuri jalan yang gak jauh dari rumah, cukup 10 menit sampe di lokasi yang bangunannya sudah berbeda karena adanya proyek penggusuran BKT.
Yihaa.. bener kann jadi teman pertama yang hadir di rumah Iyan. Seneng juga bisa berbagi cerita sama kawan lama yang masing-masing statusnya sudah berubah dengan segala aktifitas yang beragam. Sempat singgung-singgungan soal mantan yang udah nikah. Hahaha… sudahlah itu masa lalu, lagi-lagi Aq yang diposisikan sebagai bagian akhir yang single. Meski begitu aq sangat menikmatinya.
Hari semakin sore dan benar saja turun hujan. Seha, suaminya dan anaknya pun datang, disusul Kikip, suaminya dan anaknya. Sempat bercengkrama dengan mereka tapi tidak terlalu lama, karena aq sudah keburu ditelpon bokap suruh pulang coz besok masuk sekolah. Hehehe
Udahh ahh pulang,, seyemmm juga malem-malem lewat BKT sendirian…
Bubyeeeee….
See you next time guys…

      Sunday, January 08th 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar