Tes

Minggu, 31 Agustus 2014

Tawakuf Majelis Tilawah

Rinduu banget kalau Teh Imas, panggilan kesayangan kami untuk guru tercinta yang punya nama lengkap Hj. Imas Masriyah M.Pd (Qari’ah Jawa Barat) udah kontak qt untuk hadir di acara tawakuf, karena hampir 2 tahun qt gak ikutan ngaji rutin seminggu sekali dengan alasan beberapa kesibukan yang ada. So kali ini aq diminta untuk menjadi MC, rasanya untuk menolak itu gak bisa, padahal aq sudah merencanakan untuk bertemu dengan someone yang sudah beberapa waktu belum bertemu juga,, rindu keduanya,, tapi akhirnya aq beri pengertian untuk menunda dulu, berharap dia akan mengerti dan qt bisa bertemu di lain waktu, percayalah sayang bahwa aq rindu, pun aq rindu dengan guruqu.
Btw aq bangga bisa menjadi bagian acara tawakuf kali ini, walaupun beberapa temanqu tidak hadir, hanya aq dan ria. Aq bangga ternyata kegiatan majelis di sini sudah berkembang dengan diramaikan oleh anak-anak yang belajar qur’an, lebih mirip dengan tahfidz qur’an, aq jadi merasa malu melihat itu semua, rasanya masih jauhhh sekali, rasanya sedihhh sekali belum bisa seperti anak-anak yang sudah hafal juz 30 dengan sempurna, rasanya rinduuu sekali ingin kembali ke masa itu, semangat dalam belajar, menjadi santri TPA idaman surga. Subhanallah…
Semoga silaturahim ini menjadi buah pelajaran hidup, ketenangan dalam batin bahwa hidup senantiasa harus berdampingan dengan Al-Qur’an.

  
Wednesday, June 25, 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar