Tes

Rabu, 15 Oktober 2014

Double Job in Special Moment of Fatayat NU DKI Jakarta




Minggu pagi biasanya aq jogging bareng Astrit tapi kali ini tidak, karena aq punya tugas untuk Tilawah pada acara Fordaf (Forum Da’iah Fatayat) NU DKI yang diselenggarakan di PWNU Talang. Aq ditemani sahabatqu Maya untuk ikut ke acara tersebut,, hemm bergabung dengan para ibu-ibu muda itu rasanya jadi gimanaa gituu… serasa paling muda tapi sangat bahagia karena bisa menjadi bagian dalam acara tersebut.
Pengajian yang awalnya ingin dihadiri oleh ketua PWNU Bapak Ir.Tb Robby yang juga Menantu dari Bapak H. Djan Faridh (Menteri Perumahan Rakyat Masa Presiden SBY Jilid 2) itu, ternyata tidak bisa hadir, tapi pengajian tetap berlangsung. Aq yang ditugaskan untuk membaca qur’an ternyata justru malah dikasih job tambahan untuk jadi MC, secara petugas yang ditunjuk tidak hadir, dan wajar jika banyak dari ibu-ibu yang menolak tugas itu bila dilaksanakan secara mendadak.
Akhirnya berjalanlah acara yang aq buka, lucunya saat aq mau baca qur’an, MC langsung di ambil alih dan setelah itu dikembalikan ke aq untuk diteruskan sampai selesai.
Aq cukup senang karena kemampuanqu diapresiasi oleh para petinggi di Fatayat NU DKI Jakarta, bahkan aq diminta untuk memberi ilmu public speaking itu melalui pelatihan, aq iyakan saja walaupun belum tau bagaimana nantinya, so yang paling berkesan saat aq berbincang dengan salah satu ibu pengurus Fatayat DKI Jakarta, dia bicara soal calon suami,, hemm aq hanya bisa tersenyum, antara merespon atau no comment. Ibu itu menghendaki aq dijodohkan dengan anaknya tapi sayang anaknya itu sudah punya pacar katanya… hemm.. begitulah. Bagiku memberi kesan menjadi wanita yang sholehah dan baik saja dihadapan seorang ibu itu sudah luar biasa. Berharap semoga kelak aq akan benar-benar dipertemukan dengan seorang ibu kedua yang kelak menjadi ibu mertuaqu. Aamiin
Alhamdulillah,,,akhirnya tugasqu selesai,,, legaa bangett dan saatnya pulangg lalu istirahat di rumah,,,
Thanks ya sahabatqu Maya, semoga persahabatan qt akan tetap terjalin hingga akhir hayat. Semoga kita bisa saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing, sahabat yang senantiasa membawa pada kebaikan. InsyaAllah…


Sunday, September 21th 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar