Tes

Rabu, 15 Oktober 2014

MC at Gedung Nusantara III DPR/MPR RI





Berbekal GPS yang ada di handphone, aq bersama dengan dede (panggilan sayangqu untuk Desti adequ) menuju ke Gedung DPR/MPR. Dalam rangka memenuhi undangan dan tugas yang diberikan untuk menjadi MC pada suatu acara. Perjalanan yang mengasikkan, aq selalu merasa nyaman dan berani bila pergi bersama dengan adequ, secara kenapa ya aq merasa dia bisa mengarahkan aq dalam sebuah perjalanan, mungkin juga aq panikan kalo menghadapi sesuatu, tapi kalo ada dia di belakangqu aq ngerasa nyaman, thanks ya de..
 
Alhamdulillah gak sampe satu jam qt diperjalanan, berangkat dari Istiqlal dan menuju Gedung DPR / MPR RI melalui jalur Tanah Abang memberikan kesan nyaman,, karena ternyata gak terlalu macet juga. Ini adalah kali pertama aq ke gedung tersebut. So aq langsung menuju gedung dimana aq harus bertemu dengan orang yang sudah mengundang aq.
Bapak H. Sholeh adalah orang yang mengundang aq untuk menjadi MC pada acara lepas sambut anggota DPR / MPR dari Fraksi PPP (Partai Persatuan Pembangunan) yang 2 hari lagi akan dilantik. Yaa,, Pak H. Sholeh adalah salah satu sekretaris pengurus DPP. PPP. Di sana aq bertemu banyak sekali pejabat dan juga istri-istri para pejabat. Tetangga rumahqu yang menjadi anggota DPR RI (Bapak Fauzan Harun) juga ada, aq bertemu Bang Andra pula. Pokoknya banyakk..
Harapanqu semoga apa yang aq bawakan, berkenan untuk para pejabat pemerintah tersebut…aq cukup takjub dengan segala situasi yang ada di sana, wartawan yang hilir mudik bahkan sampai menginap, tapi memang suasana tersebut didukung karena mendekati dengan pelantikan anggota DPR / MPR RI yang baru. Lalu pameran foto yang berjajar rapi di koridor gedung, para pendemo yang semangat sekali, berbeda kulit tapi eksotis, secara mereka dari Papua menuntut isu pemekaran yang aq tak begitu mengerti. Aq juga bertemu Ibu Rieke Diah Pitaloka dan Okky Asokawati yang lebih dikenal sebagai artist tapi juga anggota DPR yang melejit dalam karirnya di suatu partai.
Itu baru sedikit cerita yang aq dapatkan dari Gedung yang menjadi dambaan para wakil rakyat qt. semoga ini mejadi awal yang baik ke depannya untuk karirqu, tapi bukan berarti aq ingin menjadi politisi. Aq tidak cukup siap untuk itu, namun untuk tantangan yang satu ini, aq siap belajar untuk menjadi MC yang lebih professional. Aaminn
Hai..malam sudahh larut.. yukk qt pulang de,,,
Sekali lagi selamat untuk para anggota DPR/MPR RI terpilih yang akan dilantik lusa, semoga amanah dan selalu dalam kebenaran.


Monday, September 29th 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar