Tes

Senin, 06 April 2015

Show up Sholawat Hadroh Bidayatul Hidayah at Masjid Sunda Kelapa



Sabtu ini aq sengaja meliburkan diri dari aktivitas di Madrasah karena Sabtu ini team hadroh Bidayatul Hidayah mendapat kehormatan untuk tampil di acara PP (Pengurus Pusat) Fatayat NU (Nadhlatul Ulama) dalam acara Pelantikan pengurus pusat Fordaf (Forum Da’iyah Fatayat) dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.
                Team kami menjadi satu-satunya pengisi acara yang meramaikan event tersebut. Acara yang dihadiri oleh Ketua PBNU (Pengurus Besar Nadhlatul Ulama) Bapak Prof DR. KH Said Aqil siradj ini berjalan dengan lancar dan sukses.
                Moment ini juga menjadi ajang reuni beberapa personil team dengan pengurus Fatayat, karena di tahun 2011 lalu team sholawat kami sempat mengikuti perlombaan yang diselenggarakan oleh Fatayat DKI Jakarta dan menyisakan sebuah kesan yang membanggakan. 

                Alhamdulillah acara selesai pada jam 12.00 menjelang sholat dzuhur. Alhamdulillah juga karena response dari jamaah tentang penampilan team sholawat hadroh Bidayatul Hidayah sangat bagus dan berkesan. Ini menjadi PR besar buat team qt untuk terus berlatih agar bisa tampil dengan sebaik mungkin di setiap acara.

                Tetap semangatt teman-teman…

Saturday, February 21th 2015    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar