Tes

Senin, 30 Maret 2015

MTsN 25 Jakarta : Happy Wedding Ria Sakinah




Selalu seru kalo udah ngumpul bareng temen Mts, salah satu hal yang aq salutin dari mereka (temen cowo) adalah selalu ada kalo qt (temen cewe) butuh barengan,,,#Deuhh..kalah pacar.. Eehh.  Nah…tepat di moment yang berbahagia ini qt bisa kumpul bareng lagi, sebagian temen2 qu sudah langsung bertemu di tempat acara weddingnya Ria, sedangkan aq dateng bersama dengan temen-temen cowo (serasa di bodyguard in deh. hehe). Ehmm… mungkin beda cerita kali yah kalo nanti masing-masing dari qt udah married…Tapi semoga persahabatan qt tetap terjalin ya teman.
                Happy wedding ya Ria Sakinah, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. Aamiin…

                Di tempat acara aq bertemu dengan temen2 yang lain, selepas dari tempat acara qt menuju tempat lain untuk hanging out. Kali ini yang jadi donaturnya adalah Bahar, hihihi. Ada tamu spesial untuk pertemuan kali ini, ada Bu Dokter Ira yang baru beberapa minggu yang lalu datang dari Padang. Wahh udah hampir 9 tahunan aq gak ketemu Ira tapi sumpah Ira gak berubah fisiknya, masih tetep cantik dan konsisten dengan tinggi badannya, sama kayak aq. Hehe

                Sayangnya temen cewe yang bisa kumpul cuma Aq, Ira dan Adhe (Si Ibu rumah tangga yang udah punya jagoin ini)  masih bisa tetep eksis kumpul bareng qt. 

                Btw hari sudah semakin sore,,, sampai bertemu kembali di pertemuan yang lebih seru yang temann…
Saturday, February 22nd 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar