Tes

Minggu, 26 Juni 2016

Mapaba PK PMII UNJ (Universitas Negeri Jakarta) di Gedung Sarbumusi NU



Sedikit gak enak badan, mungkin efek tadi malam kali yahh… hemmm masih butuh tenaga ekstra nih untuk menyelesaikan rangkaian agenda sebelum Konkoorcab. Aku diundang untuk menyampaikan materi tentang Korp PMII Putri (Kopri) pada acara Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) PMII Komisariat Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang dilaksanakan di gedung sekretariat Sarbumusi Matraman.
Ba’da Zuhur aku bergegas menunaikan tugas meski badanku mulai terasa tidak nyaman. Bismillah… pelan-pelan aku mengendarai roda dua yang dengan setia menemaniku disetiap perjalanan.
Sudah berkumpul di sana para peserta dan panitia Mapaba. Peserta Mapaba kali ini berjumlah kurang lebih 50 orang dengan didominasi oleh kaum laki-laki dari berbagai tingkatan semester pendidikan. Ada yang masih semester 2 adapula yang masih semester 4. Tentunya mereka adalah kader-kader PMII yang berkualitas, kritis dan berpendidikan.
Melia sebagai Ketua Komisariat UNJ telah berhasil mengajak mereka untuk bergabung dengan PMII, sebuah organisasi besar yang kami ikuti. Akhirnya selama kurang lebih satu jam aku mengisi materi tentang “Kopri”, bahagia rasanya bisa bertatap muka dengan mereka, para pemuda/i yang berjiwa muda dengan semangat keislaman yang tinggi.
Dan perjalananku tidak berhenti sampai di sini, aku melanjutkan perjalanan ke Sekretariat PKC PMII DKI Jakarta di Utan Kayu untuk persiapan Konkoorcab. 


 Saturday, April 30ty 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar