Tes

Rabu, 27 Juli 2016

Konkoorcab (Konferensi Koordinator Cabang) Ke VI PKC PMII DKI Jakarta Masa Khidmat 2014 - 2016




Sejatinya ini adalah agenda besar yang kami tunggu-tunggu, berharap bangett bisa menyelesaikan amanah ini dengan khusnul khotimah. Menjelang sore setelah memberikan materi Mapaba PMII UNJ aku langsung menuju ke Sekretariat PKC PMII DKI Jakarta yang terletak di daerah Utan Kayu. Kami semua masih stay di basecamp sebelum menuju lokasi acara Konkoorcab.
Pengurus yang lain masih sibuk menyiapkan berkas untuk kegiatan Konkoorcab, sementara itu Aku dan Astrit memilih pergi jalan-jalan yang masih di lingkungan Utan Kayu untuk makan dan melepas penat yang sudah menggelayut beberapa hari ini. Memang tanpa disengaja kami akhirnya makan mie ayam dekat Kampus UIJ yang menjadi makanan favoritnya ketika kuliah dulu.
Aku sempat kaget dan gak nyangka kalo di tempat makan itu bertemu dengan temannya Astrit yang pernah dikenalkan ke Aku. Hehe jadi lucu aja, cuma berteman melalui BBM tanpa tegur sapa lalu kenalan tatap muka langsung di warung makan dekat Kampus.
Setelah cukup kenyang dan sedikit kaget bertemu orang baru akhirnya kami kembali ke Basecamp untuk bergabung dengan sahabat-sahabat yang lain. Menjelang petang kami berangkat menuju lokasi acara di Gedung Olahraga Remaja Cempaka Putih. Sudah hadir pula di sana sahabat-sahabati yang lain.
Agaknya acara pembukaan berjalan sangat molor, sambil menunggu sahabat-sahabat dari PMII Se-DKI Jakarta yang lain. Aku bersama dengan Astrit dan sahabati KOPRI membuat Video ucapan peringatan “May Day” atau hari buruh yang akan di share ke media sosial twitter milik Menteri Ketenagakerjaan dan Transmigrasi yaitu Mas Hanif Dhakiri. 




Menjelang malam sekitar pukul 20:30 WIB acara dimulai dengan sidang pembahasan tata tertib. Targetku yang mengira akan LPJ (Laporan PertanggungJawaban) pada malam ini sepertinya kurang tepat karena persidangan awal saja berjalan cukup alot, hemm...
Memasuki waktu pagi sidang diskors, kami semua menuju ke tempat penginapan yang terletak di Wisma PHI Cempaka Putih yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Gedung Olahraga ini. Aku sudah payah dengan segala sisa tenaga, ditambah ketidak beruntungan saat berjalan di lorong Wisma yang gelap kemudian menginjak “ee meong” hiiiiiiiiii....
Jadilah tengah malam menjelang pagi Aku dan Astrit menyibuki diri di toilet yang bersih namun tetap aja terkesan horor. Hihihi.
Malam ini kami tidur dengan nyaman di kasur yang mirip kamar kos-kosan, hemm... pagi nanti aku berniat pamit lebih dulu karena ada kegiatan yang sudah direncanakan.
Dan pada akhirnya aku gak bisa ikut bergabung dengan sahabat-sahabati melanjutkan hajat besar kami yaitu Konkoorcab Ke VI PMII DKI Jakarta, meski sudah demisioner dan sidang sampai berpindah tempat ke PWNU Utan Kayu DKI Jakarta karena perpanjangan waktu namun hasil keputusan untuk pemilihan ketua PKC berikutnya belum menemukan titik temu. 



Hemm...semoga saja disegerakan menemukan jalan keluar dan terpilih pemimpin yang sejak lama dinantikan dan tentunya pemimpin amanah yang membawa PMII DKI Jakarta menjadi lebih baik lagi.


Saturday, April 30ty 2016 – Monday, May 02nd  2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar