Tes

Sabtu, 27 Agustus 2016

Akhirnya Nonton Film “Surga Menanti”




Film ini sudah kutunggu-tunggu sejak kemunculan trailernya di bioskop saat menonton film lain. Sampai akhirnya membuat janji dengan Nissa untuk menonton bersama film tersebut karena diapun bersemangat untuk menonton film tersebut, meskipun waktu tayang di bioskopnya hampir habis dan pada akhirnya saat kami googling ternyata film ini hanya tayang satu-satunya di XXI Blok M Square.
Hal tersebut tidak menghalangi kami untuk bisa menonton film tersebut walaupun awalnya aku sempat menyerah, pertama karena waktu kami yang minggu ini masih padat dengan kegiatan, kedua lokasinya yang agak membingungkan (padahal orang Jakarta tapi Blok M Square aja bingung, haha. Maklum kali ini kami harus mengendarai sendiri untuk sampai ke sana).
Bismillah, aku mengiyakan setelah pulang dari kegiatan sekolah kami segera menuju ke sana dengan bermodalkan ingatan, ingatan Aku dan ingatan Nissa mengenai lokasi. Haha. Kami berjalan menuju Blok M Square dari Masjid Istiqlal. Alhamdulillah cuaca mendukung dengan tidak hujan dan kondisi jalanan yang belum terlalu padat meskipun pada akhirnya kami bisa nonton di jam yang cukup sore karena telat, yahh namanya juga waktu sisa bekerja, begini ini deh.. yowes gpp, hikmahnya kita bisa sholat ashar dulu di Masjid Blok M Square yang terlihat sangat mewah itu. Subhanallah.. baru setelah itu kami masuk studio.
Omg…kali ini kami  mendapat kursi samping kanan-kiri yang kosonggg… lumayanlahh buat taro tas di samping. Hehe…
Film ini sejatinya sangat bagus dan inspiratif, dikemas dengan alur cerita yang sederhana namun mengena di hati penonton. Film yang bercerita tentang seorang keluarga yang memiliki anak penghafal quran ini menjadi obat bagi jiwa-jiwa manusia yang butuh teguran untuk selalu bersyukur kepada Allah atas segala nikmatNya dan juga semangat untuk terus belajar menuntut ilmu. Rekomendasi banget ditonton untuk anak-anak agar mereka memiliki nafas quran dalam hidupnya.
Finishh… selepas menonton kami Sholat Maghrib di Masjid yang tadi lalu meneruskan dengan berbuka puasa dengan pilihan makanan masing-masing. Aku memilih Bakso Malang yang segarrr sekali.. ahh nikmatnyaa…. Setelah cukup kami lekas pulang sambil lirik sana lirik sini, memangsa barang yang perlu untuk diburu. Hahaha

Thursday, June 23rd 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar