Tes

Selasa, 16 Mei 2017

Shooting Video Profile // Madrasah Istiqlal Jakarta



Malam hari yang sibuk...
Karena harus mempersiapkan kostum buat shooting!. Hahaha gaya banget yah padahal cuma mau shooting video profil buat Madrasah tercinta. Hihi, tapi memang harus begitu sih kalau mau mendapatkan hasil yang bagus, ye kann? Meskipun hanya dengan menyeragamkan tampilan atau busana.
Pagi hari lingkungan MI Istiqlal sudah cukup ramai oleh keseruan anak-anak yang sesekali melihat ruangan kelas yang sedang proses pengambilan gambar, kebetulan untuk MI Istiqlal sendiri mendapat space video untuk kegiatan laboratorium di antaranya adalah :
1.     Praktek IPA di Laboratorium IPA dengan penanggungjawab Ibu Wiwik


2.     Praktek Komputer di Laboratorium TIK dengan penanggungjawab Bapak Edhi

3.     Praktek Bahasa di Laboratorium Bahasa dengan penanggungjawab Ibu Yuli


4.     Praktek Ibadah di Laboratorium Agama dengan penanggungjawab aku sendiri, Ibu Eka



5.     Praktek Micro teaching di kelas II A dengan penanggungjawab Bapak Sentioko


6.     Dan terakhir adalah proses kedatangan dan kepulangan siswa/i di MI Istiqlal





Masing-masing PJ diberikan kebebasan untuk memberikan tampilan untuk pengambilan gambar, memang pada akhirnya video yang dihasilkan tidak terlalu panjang untuk masing-masing kegiatan karena semua mencakupi seluruh kegiatan di Madrasah Istiqlal, namun persiapan kami tetaplah harus yang sempurna.
Untuk Lab Agama sendiri, aku memilih teman-teman yang ikut dalam Ekstrakurikuler Tilawah untuk shooting dengan materi pembelajaran Tilawati jilid ke 2.
Alhamdulillah teman-teman sangat antusias sekali mengikuti proses persiapan dan gladi dengan cukup gesit dan tetap semangat.  Proses pengambilan gambar berjalan kurang lebih 30 menit di setiap tempat. Dan taraaaa.....akhirnya selesai juga bagian kita hari ini.
Makasiii banyak ya teman-teman kecilku untuk kerjasamanya pada shooting video profil di Lab Agama kali ini. semoga menjadi pengalaman yang menarik buat kita semua yah...
Nah... ini dia link nya.
 https://www.facebook.com/331787063864498/videos/357993311243873/
Video profile Madrasah Istiqlal Jakarta ...

       Friday, December, 09th 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar