Tes

Selasa, 09 Juni 2020

Foto Pre Wedding di Masjid Istiqlal Jakarta // Post Wedding After Halal



Dua hari setelah acara resepsi digelar, kami melakukan photo session after wedding. Foto after wedding ini sebetulnya sebagai pengganti dari foto pre wedding yang sudah direncanakan. Karena gak dapet izin dari orang tua untuk pre wedding finally kita ambil after wedding setelah menikah dan halal. Meskipun aku harus dibujuk dulu untuk bisa menerima penawaran ini, alhasil foto prewedding ku hanya berupa foto kartun berdua dengan pasangan. Tapi santai aja sih pada akhirnya, malahan lebih bebas saat kita sudah menikah baru post wedding. Iya gak?! Hehehe
Pokoknya dalam hal ini, kita gak kenal yang namanya party bridal shower, foto pre wedding dan apalah… itu semua tergantikan dengan semua rangkaian acara kita yang sudah berjalan.
Btw, balik ke foto after wedding, untuk lokasi yang kita ambil yaitu di Masjid Istiqlal. Alhamdulillah segalanya dimudahkan, aku hanya izin ke Pa Abu Hurairah selaku protokol Masjid Istiqlal, kemudian diberi tempat untuk rias oleh Bu Ana. Mamaci Pa Abu dan Bu Ana untuk segala kemudahannya. Soal biaya aku hanya memberikan uang kebersihan karena memang aku kenal dengan pihak masjid yah, kalau untuk orang lain aku gak tau akan dikenakan berapanya.
Setelah cukup dengan pengambilan gambar di Masjid Istiqlal, aku dan suami langsung menuju ke Hotel Alia Cikini untuk bermalam di sana. Makaci adekku dan Farhan yang udah bantu melancarkan acara kami…
Segera nyusul ke pelaminan yahhh










Bersambung -------->





Selasa, 01 Agustus 2017

1 komentar: