Tes

Jumat, 18 September 2015

MC Festival Ramadhan at Seasons City

                
                Perjalanan yang sungguh-sungguh melelahkannnn….
                Statement utama!!! ^_^
                Amanahqu kali ini menjadi MC dan Kak Hj.Ika sebagai Qari’ah, awalnya mau berangkat berdua saja dengan adekqu, tapi konsepnya jadi berubah. Adekqu tetap ikut bersama Farhan sekaligus sebagai penunjuk jalan. Hihihi sedangkan aq bersama dengan Ka Hj.
                Kurang lebih 1 ½ jam perjalanan dari Duren Sawit menuju Seasons City yang terletak di daerah Jakarta Barat itu.. beruntungnya tidak terlalu macet tapi tetap saja kecepatanqu baru sampai batas itu. kami sampai di lokasi acara tepat pukul 13.00 WIB. Alhamdulillah acara pembukaan mundur setengah jam, paling tidak aq bisa breafing sebentar. 
                Dan acara pembukaan pun dimulai, aq bertindak sebagai MC dan tugasqu berlanjut sebagai Moderator dalam acara Talkshow setengah jam bersama  Bank Muamalat Indonesia. Alhamdulillah berjalan lancar.
                Kebetulan hari ini aq gak puasa, ka hj juga gak. Hehe… rasanya lapar juga, D’cost lah jadi pilihannya.. yummy sedangkan adekqu sambil menunggu, mereka memilih untuk nonton di XXI terlebih dulu. Ckckck
                Aq mengiringi acara sampai menjelang buka puasa dan langsung bergegas pamit, mengingat perjalanan jauh, rasanya ingin segera pulang saja. Alhamdulillah ternyata jalanan cukup lenggang. Dan aq pulang dengan selamat meskipun rasa di badan sungguh-sungguh runtuh. Waduhhh!
                Selamat dan sukses untuk PWNU DKI Jakarta yang bekerjasama dengan PW. Fatayat NU DKI Jakarta, Bank Muamalat Indonesia dan Fun Seasons yang berhasil menyelenggarakan kegiatan Festival Ramadhan ini dengan beragam perlombaan. 



                Selamat berpuasa …
                Happy Ramadhan Mubarok…
Saturday, July 04th 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar