Tes

Kamis, 17 September 2015

Raker MI Istiqlal dan Pleno Madrasah 2015



              Pra Raker Madrasah diisi dengan Pelatihan Tindakan Kelas (PTK) yang diikuti oleh seluruh guru RA, MI, MTs dan MA Istiqlal. Dan keesokan harinya barulah dimulai Raker, wabil khusus Raker MI Istiqlal.

               Hari pertama, masih membahas soal evaluasi-evaluasi belajar yang terjadi dalam jangka waktu satu tahun, begitu juga dengan evaluasi pengambilan rapot yang beberapa hari lalu dilaksanakan.
                 Hari kedua, aq sudah mulai deg-degan dengan pengumuman amanah tugas baru hari ini, tapi sayangnya yang baru diumumkan hanya guru wali kelas saja, sedangkan untuk bidang studi menyusul besok atau lusa. Duhh makin deg-degan deh, sepanjang rapat tanganqu dinginnn sangat. Entah aq benar-benar khawatir dengan amanah baru yang akan diberikan, apakah aq bisa atau tidak, ditambah lagi teman-teman seneng banget becandain aq, jadi seolah-olah perkiraan-perkiraan itu terlihat benar.
            Hari ketiga, setelah lobby pa abi hehehe, diumumkanlah guru bidang studi yang sudah disahkan. Dan betapa bersyukrya aq bahwa ternyata aq menjadi guru bidang studi Fiqih untuk kelas 3 sampai 6. Alhamdulillah. paling tidak aq percaya diri untuk mengajarkan ilmu ini ke anak-anak, sedangkan bidang studi Bahasa Arab yang sedikit aq khawatirkan ini diberikan ke Umi Rienn.. Subhanallah. Buatqu Umi Rienn lebih pantas dan punya kapasitas untuk itu. Tapi yang pasti apapun yang diberikan semoga kami semua bisa menjaga amanah ini dengan sebaik mungkin. Aamiin



                Tuesday-Thursday, June 23-25th 2015



                Dan di hari terakhir setelah Raker MI Istiqlal, kami semua berkumpul di Auditorium Madrasah Istiqlal untuk mengikuti Pleno Madrasah. Ada beberapa informasi terbaru diantaranya adalah pengangkatan Kepala MTs Istiqlal  yang baru menggantikan Pak Ilyas. Selamat ya buat Bu Mastiyah semoga amanah… Aamiin….


                Saturday, June 27th 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar