Tes

Jumat, 18 September 2015

MC Sosialisasi Radikalisme Agama di kalangan pelajar at MAN 9 Jakarta bersama Kementerian Sosial RI



            Kembali lagi ke almamater, melalui Gerakan Pelajar DKI Jakarta yang dipimpin oleh Muhammad Hatta yang tidak lain adalah adik kelasqu saat di MAN 9 Jakarta, aq di amanahkan untuk menjadi MC dalam acara “Sosialisasi Radikalisme Agama di kalangan pelajar mengancam Kota Jakarta”  yang akan dihadiri oleh beberapa pejabat Pemerintah Daerah DKI Jakarta.
                Di antara tamu yang hadir adalah :
- Bapak Komisaris Polisi Danu Wiyata (Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya)
- Bapak H. Ratiyono, M.Si (Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta)
- Bapak H. Arman Zakaria, Lc. MBA.. SH (Ketua Umum Forum Komunikasi Komite Sekolah Provinsi DKI Jakarta dan Direktur Eksekutif Masyarakat Peduli Pembangunan Jakarta)
- Bapak H. Abdul Azis (Anggota DPRD DKI Jakarta)
- Bapak Sholahudin Warto (Kepala MAN 9 Jakarta)
- Bapak KH. Syukron Abbas (Guru besar Majelis Ta’lim Harokatut Tholabat Gerakan Pelajar DKI Jakarta)
                Dan sebagai tamu istimewa sekaligus membuka acara ini adalah Ibu Menteri Sosial, Ibu Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa  “janganlah kita menjadi orang Islam yang berada di Indonesia namun sebaliknya mari kita menjadi orang Indonesia yang beragama Islam agar senantiasa kita bisa mempertahankan Agama Islam di Bumi pertiwi ini”



                Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, aq pun bisa silaturahim dengan Bapak Ibu guruqu. Senangnya,,, dan sudah pasti adik-adik kelasqu.

                Thursday, July 02nd 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar