Tes

Selasa, 23 Oktober 2018

Menyambut Raja Salman bin Abdul Aziz Al-Saud di Masjid Istiqlal


Menjadi sejarah bagi seluruh dunia bahwa Raja Salman dari Arab Saudi berkunjung ke Indonesia. Salah satu yang menjadi point kunjungan adalah Masjid Istiqlal yang menjadi simbol Masjid Negara.
Kemeriahan itupun dirasakan oleh kami sebagai warga yang berdiam diri di Masjid Istiqlal. Seluruh siswa-siswi Madrasah Istiqlal dipersiapkan khusus untuk menyambut Raja Salman beserta Pangeran dan rombongannya dari pintu gerbang menuju pintu masuk Masjid Istiqlal.
Keberkahan juga di hari Kamis, karena pada hari ini tidak sedikit siswa-siswi yang berpuasa sunah Kamis meskipun di bawah teriknya matahari yang sangat menyengat. Salut buat anak-anak yang mampu menjaga puasanya hingga waktu berbuka.
Pengalaman kami menunggu hampir sama dengan beberapa hari lalu saat menyambut Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Dari barisan yang mulanya rapi sampai berantakan dan rapi lagi saat diinfokan Presiden datang. Hahaha.. beruntung ada petugas Paspampres yang membantu menertibkan barisan.
Tibalah waktunya… saat rombongan Kerajaan hadir bersama dengan iringan-iringannya. Seketika suasana begitu meriah dan hebooh… auranya itu loh luar biasa.. meskipun gak bisa bersalaman sama Raja tapi setidaknya bisa liat Raja di dalam mobil sambil melambaikan tangannya. Hihi
Ahlan wasahlan Raja Salman dan Pangeran. Aq nyaris bingung pengen banget lihat Pangeran Arab yang lagi booming di media sosial tapi nyatanya mereka memakai model pakaian yang sama alhasil aq gak tau yang mana, bahkan anak-anak sampai bilang Raja nya koq banyak banget. Hahaha…
Beruntung dapet cerita dari Bu Ana yang bertugas di dalam, soal Pangeran yang punya tato lah..Jadwal Pangeran yang mau jalan-jalan ke Mall lah.. Wihh Pangeran juga manusia ya temans…hemm..
Raja Salman membawa oleh-oleh untuk Masjid Istiqlal yaitu potongan kiswah Ka’bah yang sekarang di pajang di Masjid Istiqlal, dan Aq pun salut dengan tulisan dari Raja Salman untuk Masjid Istiqlal sebagai kenang-kenangan.
Alhamdulillah…selesai sudah tugas kami, kamipun kembali ke Madrasah dan berbuka puasa sunah bersama, setelah sholat Maghrib kami pulang ke rumah masing-masing.

Thursday, March 02nd 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar