Tes

Selasa, 23 Oktober 2018

SIG (Sekolah Islam Gender) Komisariat STAIZA (Sekolah Tinggi Agama Islam Azziyadah) Jakarta Timur



Kembali lagi memperkenalkan KOPRI di hadapan sahabat/I KOPRI khususnya dalam kegiatan SIG (Sekolah Islam Gender) yang diselenggarakan oleh KOPRI PMII Komisariat STAIZA (Sekolah Tinggi Agama Islam Azziyadah) Jakarta Timur.
Acara yang awalnya ingin dilaksanakan di Sekretariat PWNU Utan Kayu ternyata satu hari sebelum pelaksanaan bergeser ke Gedung P3M (Perhimpunan Pengembangan Pesantren dan Masyarakat) yang terletak di daerah Cililitan. Alhamdulillah deh masih bisa kejangkau tempatnya.
Pada kesempatan ini aq menyampaikan materi tentang “Fiqih Perspektif Gender”, beberapa hari sebelumnya aq memang sudah menyiapkan materi yang sudah ditentukan, berharap semoga apa yang telah aq sampaikan mudah dipahami dan bermanfaat bagi semuanya.
Kebetulan aq dapet jadwal di sore hari, sempat molor sedikit sih dari jadwal tapi gpp gak terlalu lama juga, intinya aq seneng bisa silaturrahim dengan gadis-gadis cantik, pintar dan sholehah baik yang sudah pernah bertemu maupun yang baru pertama kali bertemu. 

Dan untuk pertama kalinya aq ditemani my honey. Hihi… Makasii yaa udah sabar menunggu. Hehe. Btw setelah kegiatan ini aq ngerasa tenang banget, bebas gitu, hehe,, yaa lumayanlah tetep aja grogi nah pas udah kelar tenang nya bukan main. Tiba-tiba aq merasakan lapar yang luar biasa, maklum aq pun sampai gak nafsu makan siang sebelum berangkat tadi. Hahaha. Cuzz lah kita mampir makan dulu sama my honeyyy… 

Sunday, March 26th 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar