Tes

Senin, 30 Maret 2015

By City Tour Jakarta



Akhirnya aq bisa merasakan juga naik Bus City tour yang saat ini sedang diminati warga DKI Jakarta, padahal sudah ada beberapa kesempatan lain untuk ikut merasakan fasilitas gratis ini tapi mungkin ini adalah saat yang tepat.
                Selepas menuntaskan kewajiban di Madrasah Istiqlal, Kak Malia (Guru KB RA Istiqlal yang juga Kakak kelasqu waktu di MAN 9) mengajak Kak Rosta dan Aq ke Thamrin City, maklum Kak Malia sebentar lagi mau melepas masa lajang dan secara otomatis akan resign dari pekerjaannya di KB RA Istiqlal dan ikut mengabdi dengan suaminya di Cirebon nanti.
                Nah saat berangkat awalnya kami mau naik City tour langsung dari halte yang berada di depan Masjid Istiqlal tapi ternyata datangnya cukup lama, akhirnya kami mengendarai Bajaj berbahan bakan gas. Hahaha seruu.. lokasi Thamrin City tidak cukup jauh dari Istiqlal jadi kami bisa lebih santai terhindar dari kemacetan Jakarta.
                Setelah berjibaku, lirik sana lirik sini di Thamrin city, kami bergegas pulang dan berniat untuk naik City tour Bus Transportation, wahh cukup jauh yah berjalan kaki dari Thamrin City  menuju halte City tour yang paling dekat yaitu dekat Bundaran HI (Hotel Indonesia). Cukup lama kami menunggu sekitar 30 menit City tour nya datanggg… ! saat kami menaiki Bus tersebut, kami berpapasan dengan Mama Bovin dan Bovin (Murid MI Istiqlal) yang baru turun dengan cukup terkejut. Hihihi. Mama Bovin adalah salah satu pemilik Butik pakaian muslimah yang ada di Thamrin City jadi mereka turun dari City tour tepat di halte ini.
                Yeayy….Aq duduk paling depan dan di lantai 2, wihh kosong euy,, mungkin pengunjungnya sedang tidak banyak  jadi tidak ada guide yang bertugas memberi informasi deh, tapi kami sangatt menikmati perjalanan mengelilingi Jakarta ini. Asikk…
                Dan perjalanan kami terhenti di halte Masjid Istiqlal… Terimakasih City tour sudah mengantar kami para turis lokal berjalan-jalan. hahaha

Friday, February 13th 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar