Tes

Senin, 30 Maret 2015

Photo Exhibition Embassy of India at Istiqlal Mosque



Senang deh bisa turut serta menyukseskan event yang diselenggarakan oleh pengurus BPPMI (Badan Pengelola dan Pelaksana Masjid Istiqlal) bekerjasama dengan Kedutaan Besar India di Indonesia dalam rangka Pameran Foto Karya Seniman India (berupa foto-foto berbagai macam arsitektur bangunan Masjid di India) lalu di sempurnakan dengan beberapa Masjid bersejarah Indonesia di Masjid Istiqlal.

                Aq diberi amanah oleh Pak H. Abu Hurairah yang lebih akrab dipanggil Pak Abu (Humas BPPMI) untuk membacakan Saritilawah pada acara pembukaan Photo Exhibition Embassy of India di Masjid Istiqlal. Acara yang dihadiri oleh Kedutaan besar India untuk Indonesia, Perwakilan dari Kementerian Agama Republik Indonesia, para undangan dari Kedutaan besar Negara lain di Indonesia dan seluruh peserta didik MTs dan MA Istiqlal serta para pengunjung Masjid Istiqlal, Alhamdulillah berjalan dengan sukses dan lancar.

                Aq yang sebelumnya di antar oleh murid-muridqu ke tempat acara sambil melihat-melihat foto yang dipamerkan, cukup nervous tapi Alhamdulillah bisa teratasi dengan baik.
                Pasangan duetqu adalah siswi MAN 8 Jakarta, Subhanallah suaranya sungguh bagus sekali melantunkan ayat-ayat suciMU Ya Allah…Aq pun mencoba untuk menghalau nervous dan berusaha sebaik mungkin untuk tampil maksimal. 

                Acara pembukaan yang dimulai dari jam 10.00 wib sampai dengan jam 12.00 wib menjelang waktu sholat dzuhur itu berjalan sukses. Alhamdulillah akhirnya aq bisa menuntaskan amanah dengan baik. Selepas acara kami disuguhkan makanan khas India, aq tidak cukup paham dengan nama-nama makanan tersebut, tapi yang jelas makanan itu sangat khas sekali dengan rempah-rempahnya. Mungkin hanya lidah orang-orang tertentu yang bisa menerima makanan tersebut, mungkin aq bukan termasuk pemilik rasa makanan India itu. hemmm cukup tau sajalah dengan segala keragaman citarasa makanan dari Negara lain.

                Dan pasca acara aq kembali lagi ke Madrasah dan mengganti costume qu  kembali lalu berperan kembali untuk menjadi guru untuk anak-anak didikqu.
Segala Puji bagi Allah, Tuhan Semesta Alam…
Maha benar Allah yang Maha Agung…   
Monday, February 16th 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar