Tes

Senin, 23 Maret 2015

Pelantikan PCNU dan Konfercab Fatayat NU Jakarta Timur



Acara yang dihadiri langsung oleh Ketua PBNU (Pengurus Besar Nadhlatul Ulama) Bapak Prof.DR.KH Said Aqil Siradj ini berjalan dengan sukses, pelantikan PCNU (Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama) Jakarta Timur periode 2014-2020 menjadi babak baru untuk kemajuan masyarakat NU mendatang, semoga dikepengurusan yang baru ini akan semakin memberi keberkahan untuk ummat khususnya Ahli Sunnah wal Jamaah.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung LPMJ (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Jakarta) Pulogadung Jakarta Timur ini dilanjutkan dengan Konfercab (Konferensi Cabang) Fatayat NU (Nadhlatul Ulama) Jakarta Timur yang dibuka secara resmi oleh Kiai Said Aqil Siradj Juga selaku Ketua PBNU. Aq bertindak sebagai MC (Master of Ceremony) membawa acara pembukaan Konfercab dari pembukaan hingga proses pemilihan.

Seiring berjalannya acara, aq merasa menjadi yang paling muda di antara ibu-ibu muda yang lain, turut hadir pula Mba Karimah Hamid selaku Ketua Fatayat NU DKI Jakarta. Bagiqu ini adalah sarana silaturahim sekaligus memenuhi undangan dari Kak Aal yang pada hari ini mencalonkan diri sebagai Ketua PC (Pengurus Cabang) Fatayat NU Jakarta Timur.



Dan akhirnya perjalanan Konfercab ini menghasilkan ketua umum terpilih Kak Alfulailah Yasin yang akrab aq sapa Kak Aal sebagai Ketua PC Fatayat NU Jakarta Timur Periode 2014-2020. 

Selamat ya kak semoga bisa mengemban amanah ummat khususnya untuk kebaikan kaum perempuan NU menuju derajat ilmu yang lebih tinggi. Aamiin…

Saturday, February 07th 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar