Tes

Rabu, 23 November 2016

Happy Wedding Day Atiq ^o^



Takdir emang engga bisa ditebak yahh, ternyata Atiq (Kakaknya Astrit) hari ini resmi melepas masa lajang dengan jodohnya yang jauh-jauh datang dari Jogjakarta. Sebagai sahabat dari Astrit aku wajib memenuhi undangan darinya kan dan tempo hari saat Aku dan Astrit main kerumah Fadlliyah untuk mengucapkan selamat ulang tahun, aku kepalang janji untuk datang bersama someone yang jadi perbincangan, beruntung someone ku bersedia untuk menemani aku dan ini adalah kali pertama aku dan someone datang untuk acara pernikahan. Makasii honey……
Ba’da Asar kami sepakat datang ke resepsi pernikahan Atiq, bahagia banget bisa menjadi bagian tamu undangan pernikahan untuknya apalagi datang bersama orang tersayang dan bertemu pula dengan sahabat-sahabat ku, sebut saja ada Fadlliyah beserta suami, Astrit sebagai tuan rumah, Mulyadin yang masih sendiri dan Bang Jaka dengan pasangannya. Hihi…
Semoga langgeng ya Atiq, menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warrahmah. Aamiin dan yang pasti selamat jadi orang Jogja. Hehehe


Menjelang Maghrib kami pulang, setelah itu kami melanjutkan perjalanan untuk menghadiri pernikahan Anita (teman MTs) kami, dan aku datang bersama dengan Adhe. Seru aja bisa hadir bareng-bareng di acara teman meskipun engga semuanya bisa hadir.
Malam minggu ini penuh warna karena ada kamu ^O^

Saturday, September 17th 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar