Tes

Minggu, 13 November 2016

MC Forum Da’iah Fatayat NU DKI Jakarta // PWNU




Pagiku cerahku…
Minggu pagi aku sudah bergegas untuk menghadiri acara Silaturahmi Keluarga Besar Forum Da’iah Fatayat (FORDAF) Pengurus Wilayah Nadhlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta.
Acara ini dihadiri oleh Ketua Tanfidziah PWNU DKI Jakarta yaitu Bapak Drs. H. Saefullah. M.Pd. Sementara aku berperan sebagai pembawa acara. Pengajian Fordaf Fatayat NU merupakan agenda rutin bulanan yang diselenggarakan oleh PW Fatayat NU DKI Jakarta.
Auditorium KNPI Jakarta Timur tepatnya di daerah Pulo Gadung menjadi meeting point kegiatan ini. acara yang dihadiri kurang lebih 500 anggota Fatayat di lingkungan DKI Jakarta berjalan dengan aman, balutan pakaian putih menambah khusyuk kegiatan ini.
Mengawali acara kami mempersembahkan tim qasidah sholawat yang dibawakan oleh santri-santri putri di bawah pimpinan pengurus Fatayat NU Jakarta Timur. Setelah itu acara inti dimulai. Menyanyikan Indonesia Raya dan Mars Fatayat NU sebagai bentuk nasionalisme kami terhadap Bangsa Indonesia dilanjutkan dengan pembacaan Kalam Ilahi dan Sholawat Badar yang dilantunkan oleh Kak Hj. Ika Mustika. Sambutan-sambutan jatuh pada acara yang ketiga kemudian tausyiah yang disampaikan oleh Bapak Drs. H. Saefulloh. M.Pd. beliau adalah Ketua Tanfidziah PWNU DKI Jakarta yang namanya kini sedang digadang-gadang sebagai Cagub DKI Jakarta oleh para ulama. Kita doakan saja yang terbaik.



Semoga silaturahmi ini membawa keberkahan untuk semua yang hadir. Aamiin
Alhamdulillah menjelang Zuhur acarapun selesai. Bahagia bangett bisa menyelesaikan tugas ini dengan sukses meskipun dalam keadaan suara yang sedikit “bindeng” lalu kembali menikmati liburan di hari Minggu…
I’m coming my home…….
           
Sunday, August 28th  2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar