Tes

Rabu, 23 November 2016

Pengajian Khotmul Quran sebelum pernikahan // Irdayani // Masjid Al-Manan



Keluarga Besar Masjid Al-Manan sedang punya hajat yaitu perayaan pernikahan Irdayani yang merupakan anak dari Ibunda Guru kami di pengajian Ziyadatul Manan, lagi-lagi kami diajak untuk terlibat dalam hajat besar ini. kami para alumni TPA Ziyadatul Manan mendapat amanah untuk tampil membawakan rangkaian acara khotmul quran sebelum pernikahan.




Kak Nia berperan sebagai MC, kemudian Ria membaca saritilawah, Kak Lin membaca sholawat, sementara Aku berperan memimpin pembacaan Surat Ar-Rahman, Asmaul Husna dan sholawat bersama dengan teman-teman.
Acara ini dilaksanakan pada Kamis malam, sebelumnya aku memulai hari ini dengan begitu banyakk agenda, mulai dari sekolah dengan jadwal mengajar yang padat lalu berlanjut dengan ekstrakurikuler tilawah kemudian kebetulan jadwal privat ngaji hari ini hingga menjelang Maghrib. MasyaAllah,,, perputaran waktu yang begitu cepat, beruntung tempat privat ngajinya dekat dari rumah jadi setidaknya aku tidak sampai terjebak macet akut di jalan.
Karena waktu yang padat, akupun tidak sempat menambah energi setelah seharian berpuasa qadha Ramadhan dan hanya sempat membatalkan saja. Bagiku sampai di Masjid Al-Manan saja sudah merupakan kebahagiaan pencapaian agenda hari ini.
Alhamdulillah acara khotmul quran berjalan begitu khusyuk, semoga besok acara Akadnya berjalan dengan lancar ya Irda.
Fuihhhh…akhirnya selesai juga,,,
Pulang-pulang malah kelaperan. Hahaha… berkahh banget deh makan nasi berkat sampai senikmat ini. wkwkwk
Makasii Ya Allah untuk perjalanan hari ini….

Friday, September 29th 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar