Tes

Minggu, 04 November 2018

Temu Silaturrahim Ketua Umum Yayasan Istiqlal Indonesia bersama Dewan Guru MI Istiqlal


Jumu’ah Mubarok…
Jumat ini kami mau kedatangan tamu lohh… siapa lagi kalau bukan Pak Rusli. Hehe. dalam rangka temu silaturrahim Ketua Umum Yayasan Istiqlal Indonesia bersama Dewan Guru Madrasah Ibtidaiyah Istiqlal.
Bapak H. Rusli Effendi. S.Pd.I, SE, M.Si ini selalu menularkan semangat kepada setiap perangkat di bawahnya yang disebut dengan para Guru. Pada kesempatan ini beliau banyak bercerita atau berbagi ilmu dengan kami. Terkadang guyonan khas melayunya pun tak luput dari perbincangan bahkan soal kehidupan pribadinya yang sengaja disampaikan kepada kami. Tentu hal-hal seperti itu menjadi lem perekat hubungan baik antara atasan dengan bawahan.
Pertemuan ini mengangkat tema “Satukan hati dalam inovasi” yang idenya tercetus oleh kepala MI Istiqlal yaitu Ibu Yulisa Kuncarani, S.Pd. dikesempatan ini pula hadir Pak Direktur Madrasah yaitu Bapak Surya Darma, MA dan Pak Wakil Direktur yaitu Bapak Kasmudi plus ajudannya Pa Rusli yaitu Basri yang sejak pertama kehadirannya selalu di hubung-hubungkan dengan Rahma, niatnya sih becanda ya mah hanya menghibur, secara baru beberapa hari yang lalu Ibunya Rahma meninggal. Semoga Rahma disabarkan yahh.
Nah di sesi terakhir ini ada pembacaan puisi karya Pa Rusli pula, dan aq ditunjuk untuk membacakan satu karyanya setelah itu Basri ditunjuk pula untuk berpuisi dengan judul “Universitas Kehidupan” karya dari beliau juga. Salutt dehh saat Basri berpuisi., dengan logat melayu Riaunya, dia mampu membuat suasana khidmat apalagi isi dari puisi tersebut sungguh bijak dan bagus sekali. Rasanya akhir dari kegiatan inipun sangat membekas dan bermakna.
Alhamdulillah

      
Friday, March 31th  2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar