Tes

Jumat, 25 April 2014

Kartini Masa Kini Presented By MI Istiqlal


     Bagiqu Ibu Hj. Nibras OR Salim juga merupakan Kartini masa kini yang perlu diapresiasi atas jasanya terhadap Pendidikan di Indonesia, khususnya untuk keluarga besar Madrasah Istiqlal. sebagai Pendiri Madrasah Istiqlal 14 tahun yang lalu. Kami merasa perlu untuk lebih banyak belajar dari beliau, tapi sayangnya beliau sudah tidak seaktif dulu, beliau hanya bisa terbaring menikmati hari tuanya, doa kami selalu tercurah semoga Allah selalu memberikan kebaikan untuk hidup sampai akhir hayatmu Bu Nibras.
     Peringatan hari kartini 2014 ini diramaikan dengan serangkaian kegiatan. Diawali dengan pawai bersama teman-teman PAUD dan RA di lingkungan Masjid Istiqlal, berpose bersama setelah itu kami kembali ke Madrasah untuk menyiapkan agenda berikutnya yaitu fashion show dan vocal grup yang sebelumnya diperkenalkan dulu makanan-makanan khas Nusantara. Dari Sabang sampai Merauke ada di sini, tapii yang paling menarik buat aq adalah sepasang Roti Buaya beserta anaknya. hehe sayangnya aq gak abadikan makanan-makanan yang lain. Tapi yang pasti makanan dari wilayah Papua, Kalimantann, Sumatera, Sulawesi and Jawa. Semua ada di sini. Hehehe
     Dan tibalah fashion show competition 2014, aq bertindak sebagai MC acara perlombaan itu. menakjubkan melihat anak-anak berekspresi berjalan layaknya model muslimah. gak ketinggalan bapak ibu guru sebelumnya juga bergaya di atas cat walk layaknya seorang model muslimah. hahaha.... serunya.... Setelah itu berlanjut lomba vocal grup per kelas dan diakhir kegiatan kita menonton film RA Kartini bersama di Auditorium Madrasah Istiqlal. Hari itu semuanya bersuka cita menyambut peringatan Hari Kartini.
     Maju terus wanita Indonesia yang berakhlakul karimah !!!

21 April 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar