Tes

Jumat, 25 April 2014

PRAMASTIQ (Pramuka Masjid Istiqlal)


     Seharian qt bergelut dengan Musyawarah Gugus Depan Masjid Istiqlal. Pada kesempatan ini aq berkesempatan untuk membaca Qur’an saat pembukaan acara yang dihadiri oleh Sekretaris BPPMI (Badan Pengelola Pelaksana Masjid Istiqlal). setelah itu qt konsentrasi untuk ikut serta dalam Mugus periode ini. Ini merupakan kali pertama aq masuk dalam kepengurusan Pramuka Masjid Istiqlal. Yang bertindak sebagai Presidium Sidang adalah Pak Abi, Aq dan Ka Rosta. Aq bersyukur karena pernah merasakan hal yang sama ketika ikut dalam organisasi kampus, karena dari situlah aq bisa memimpin perjalanan sidang dari awal sampai akhir.
     Dan akhirnya tercetuslah nama-nama pengurus Gerakan Pramuka Istiqlal Gugus Depan Jakarta Pusat 05-141 * 05-142  Masa Bakti Tahun 2013 – 2016. Dalam kepengurusan itu aq diamanahkan menjadi Ketua gudep putri Pramuka Istiqlal.
     Dari Musyawarah Gugus Depan ini berlanjut pada pelantikan yang diadakan SEBULAN SETELAH KEGIATAN mugus, dalam pelantikan tersebut diawali Mabigus Pramuka Istiqlal dilantik oleh Pengurus Mabinda (Majelis Pembina Daerah) DKI Jakarta. Lalu aq sebagai Ketua gudep putri dan Ka Rahman sebagai Ketua gudep putra dilantik langsung oleh Ketua BPPMI (Badan Pelaksana Pengelola Masjid Istiqlal) Bapak H. Mubarok M.Si bersama dengan pengurus-pengurus yang lain.
      Semoga kami bisa mengemban amanah dengan baik. Aamiin
      Satyaku ku darmakan, darmaku ku baktikan ^-^

05 Oktober 2013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar