Tes

Jumat, 25 April 2014

Mie Ijo Kantin Istiqlal


      Jadi menu tambahan favorit qt yang berdiam diri di kawasan Masjid Istiqlal. Hehehe
      Dari pertama aq mencoba makanan itu atas promote Ka Rosta. Haha.. aq udah suka dengan rasanya, apalagi ditambah kalo perut lagi laper, bertambah deh nikmatnya… Alhamdulillah. Fakta menarik ternyata pemilik stand mie ijo tersebut adalah orang tuanya Bu Dita (Rekan kerja di Madrasah Istiqlal). Sepasang suami istri (pensiunan PNS) yang kompak banget kalo lagi melayani konsumennya, terlebih kami nihh kalo lagi dizzy banget dengan aktifitas lalu mampir ke sana. Hemm... sambil menghirup udara luar plus semangkok Mie ijo ditambah baksonya. Hehehe yummy..
      Informasi yang aq dapet sihh. Mie tersebut terbuat dari daun kucai, dan ketika masuk ke mulut lalu menuju perut. Perutqu itu gak terasa penuh. Karena memang aq udah pernah coba mie ijo lain tapi itu terbuat dari daun suji, tekstur mie yang terbuat dari daun suji juga mengenyangkan tapi jadi bikin perut terasa penuh. Menurut aq sihh gitu..
      Rasanya setiap ngobrol sama orang pengen banget promote si Mie ijo ntuhh.. dan kepengen juga sii bisa makan bareng someone. Hahahaha
      Yang belum coba, hayukk lah di coba,, kalo ke Masjid Istiqlal. Silahkan mampir untuk makan Mie Ijo Kantin Istiqlal.
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar