Tes

Jumat, 25 April 2014

Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Internasional ke 2

     Subhanallah…Lantunan ayat suci Al-Qur’an itu begitu indah di dengar dan syahduu… hari itu di Masjid Istiqlal ada perhelatan besar Negara yaitu MTQ Tingkat Internasional ke 2 di Jakarta tepatnya di Masjid Istiqlal. Kebayang donk gimana tampilan fisik para pesertanya??.. yang pasti sangat beragam. Ada yang berkulit putih, ada yang berkulit hitam, ada yang berjenggot panjang dan ada juga yang berkulit sawo matang. Nah tau donk yang sawo matang tuh dari mana?... betull dari Indonesia pastinya.
     Malam itu tiba-tiba ada laki-laki yang berbatik mencoba berkenalan dengan aq, ternyata dia adalah peserta MTQ  Indonesia yang berasal dari Batam. Hemm seru juga pembicaraannya. Beliau terlihat dewasa.. hahahaha
     Btw Alhamdulillah ternyata Indonesia meraih juara 2 MTQ tingkat Internasional. Dan yang menjadi juara 1 MTQ tingkat Internasional ke 2 tahun ini adalah Qori dari Libanon. Maha Suci Allah suaranya menyejukkan sekalii… dan aq akan merindukan lantunan suara itu. Tepat sekali kalau yang juara 1 itu dari Libanon. 
     Barakallah… Barakallah…

13 September 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar