Tes

Jumat, 25 April 2014

Mawar Putih from KOPRI (Korp PMII Putri) PKC DKI Jakarta untuk HARLAH PMII Ke 54


     17 April 2014 menjadi tanggal penting yang selalu diingat oleh para aktifis organisasi mahasiswa  yaitu PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia). Karena ini adalah hari lahirnya. Enam tahun berlalu ketika awal aq berkenalan dengan organisasi yang sudah aq geluti, berawal dari kepengurusan komisariat berbasis kampus, berlanjut ke tingkat cabang sampai sekarang aq berjuang di koordinator cabang Jakarta bersama KOPRI (Korp PMII Putri) DKI Jakarta.
    17 April 2014 menjadi awal dari kegiatan yang KOPRI PKC DKI Jakarta selenggarakan yaitu pemberian Mawar putih kepada masyarakat dan tiup lilin dalam rangka Harlah PMII ke 54 yang berlokasi di Taman Soerapati. Seru juga bisa berbagi kebahagiaan tidak hanya bersama teman-teman seperjuangan organisasi tetapi juga dengan pengunjung di sana, walaupun ada juga 1 atau 2 pasangan muda-mudi yang menolak untuk berbagi kebahagiaan bersama kami, maklumlahh.. hehe “husshh jangan diganggu kalo gitu !” well down setelah itu kami menuju Gedung PB PMII di Salemba Tengah.
     Sudah ramai ternyata, senangnya bisa mendengar statement-statement unik dari para pejabat jebolan PMII, sebut saja Cak Muhaimin Iskandar  atau akrab dipanggil Cak Imin yang sekarang menjabat sebagai ketua umum PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), lalu ada Bapak Helmy Faisal dan juga Ketua DPR RI.. lengkap lah.. satu hal penting yang menjadi sesuatu untuk KOPRI PKC DKI Jakarta adalah kami memberikan setangkai Bunga Mawar Putih sebagai simbol perayaan harlah PMII ke 54 yang langsung diterima oleh Ketua DPR RI dan Cak Imin…Ala Kulli hal ^-^
     “Bersemilah –bersemilah tunas PMII”
      Selamat Hari Lahir PMII ke 54

Tidak ada komentar:

Posting Komentar