Tes

Rabu, 19 November 2014

MC for KNPI Jakarta Utara




     Masih seperti kemarin, aq selalu ditemani Desti (adikqu) untuk memenuhi undangan Bang Acang (panggilan akrabqu ke senior yang satu ini), beliau adalah Ketua DPD (Dewan Perwakilan Daerah) II KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Jakarta Utara. Aq sengaja tidak hadir ke Madrasah Istiqlal karena acara ini dan kebetulan memang hari sabtu bukan jadwal mengajar. Aq sangat menghargai kepercayaan dan kesempatan yang diberikan kepadaqu untuk bertindak sebagai MC (Master of Ceremony) untuk acara      Pelantikan PK KNPI Se-Jakarta Utara dan Pembukaan Rakerda DPD II KNPI Jakarta Utara di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Jakarta Utara. Semoga aq bisa memberikan penampilan yang terbaik. Aamiin

    Acara yang dihadiri oleh Bapak Walikota Jakarta Utara yang baru yaitu Bapak Heru Budi Hartono, SE. MM ini berjalan dengan khidmat. Turut hadir pula Ketua DPD I KNPI DKI Jakarta Bang Dodi Rahmadi Amar, dan masih banyak lagi tamu-tamu yang hadir.  Apalagi dimeriahkan dengan penampilan musik akustik yang dipersembahkan oleh rekan-rekan “Kenduri Cinta” TIM (Taman Ismail Marzuki). Asikk..


Akhirnya ba’da sholat zuhur dan makan siang, aq bergegas pulang. Rasanya ingin segera sampai rumah dan istirahat. Fuuihh…!

Alhamdulillah… Terimakasih Ya Allah untuk kesempatan ini.



            Saturday, October 18th 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar