Tes

Minggu, 01 Februari 2015

Maulid Nabi Muhammad SAW Majlis Ta’lim Kaum Ibu Masjid Al-Barkah



Sebetulnya acara tahunan ini adalah hajatnya kaum ibu, jadi untuk waktu pelaksanaannya pun tidak mementingkan teman-teman alumni yang mengaji yang notabene nya tidak sedikit yang menjadi ibu-ibu muda dan seorang pengajar, termasuk aq yang masuk dalam deretan tersebut, meskipun belum berumah tangga tapi kami berkumpul menjadi satu dalam wadah perkumpulan majlis alumni pengajian Bidayatul Hidayah Masjid Al-Barkah pimpinan guru kami Ibunda Ustadzah Hj. Cholilah Asmat “Semoga keberkahan meliputi dirinya dan keluarganya” Aamiin.

Spesial untuk team sholawat hadroh Bidayatul Hidayah diberikan waktu untuk menampilkan pembacaan sholawat, tahun kemarin aq tidak ikut dalam peringatan ini, tapi untuk tahun ini aq akan ikut menghadiri bersama teman-teman satu team.


Aq sengaja izin telat datang ke Madrasah, mungkin itu cara paling efektif secara ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah menikmati masa libur sekolah semester ganjil. Sebisa mungkin aq berbagi waktu untuk ini, tapi hanya bisa sampai jam 09.30 WIB. 

Dengan costume warna pink yang kami kenakan, kami terlihat lebih muda dari sekedar ibu-ibu muda (pengecualian aq and vivi yang memang masih single “tetap masih muda” hihihi)


Alhamdulillah qt bisa kumpul bareng satu team. Tadinya sudah dijadwalkan kami akan tampil jam 09.30 WIB. Aq fikir masih bisa ikutan tapi ternyata di cancel dulu dengan ceramah Ustadzah yang lain. baiklah teman aq sebaiknya pamit, Semoga sukses ya teman-teman. Bagiqu tak masalah yang terpenting sudah bisa silaturahim dengan Ustadzah dan teman-teman. 

Dan secepat kilat aq pamit balik ke rumah untuk bersiap-siap menempuh perjalanan ke Istiqlal. Alhamdulillah dengan sedikit ngos-ngosan aq sampai di Madrasah. 

Hayya ‘Ibaadallah…
Ahibba Allah…                                                                                 
Shollu ‘Alannabii…
Alhamdulillah ala kulli hal….

Monday,  January, 05th  2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar