Tes

Senin, 02 Februari 2015

“I am 26th Years Old”



Pagi ini telingaku diperdengarkan kalimat-kalimat ucapan “Selamat Ulang Tahun” untukku dari sahabat-sahabat…Ditaburi dengan doa-doa yang terbawa angin ke atas untuk disampaikan kepada Sang Khaliq.

          Di usia yang sudah cukup matang ini aq memohon kepada Allah :

  • -          Dewasakanlah aq menjadi wanita yang sholehah

  • -          Piawaikanlah aq akan keterampilan untuk menjadi Istri Idaman

  • -          Pertemukanlah aq dengan jodohqu

  • -          Berkahkanlah aq dan umurqu disegala kondisi

  • -          Sukseskanlah karierqu, pendidikanqu kelak dan organisasi yang aq ampu

  • -          Panjangkan umurqu dalam taat

  • -          Sehatkan jiwa dan ragaku untuk ibadah

  • -          Berikanlah aq kemampuan untuk terus membahagiakan orang-orang di sekitar

  • -          Tingkatkan kualitas keimanan dan ibadahqu kepadaMu Ya Rabb

  • -       Limpahkanlah Rezeqi yang halal, berkah dan mencukupi kehidupanqu

Aamiin Yaa Mujiibassailinn.               

Pun doa ini terucap dari orang-orang baik yang ikhlas mendoakanqu.
 
Hari ini Selasa, 27 Januari 2015. 26 tahun yang lalu aq diberikan amanah dari Allah untuk hidup dan menghidupi apa yang dihidupkan. 

Di kelaspun sama, terdapat keriuhan dari anak-anak kelas II A Masjid Quba, saat mengetahui aq berulang tahun, aq memberikan mereka gantungan kunci yang tertera nama setiap anak untuk mereka asli buatan tangan adikqu. Alhamdulillah ternyata mereka senang sekali menerimanya, bahkan Dinanti pun menitipkan salam untuk adikqu. So sweet.



                
Tidak ketinggalan parents class dari II A juga turut mengucapkan Selamat Ulang Tahun lengkap dengan doanya. Dan aq dikejutkan setelah sholat zuhur, Bundanya Winner beserta suaminya datang dan membawa kue ulang tahun untukqu. Terharuuu…



 Makasiii bunda atas perhatiannya…Thanks  a lot

Masih dalam suasana ulang tahun, seperti biasa setiap ada anggota keluarga yang ulang tahun kami sekeluarga pasti merayakannya dengan perayaan kecil yang terpenting adalah doa bersama.

Tapi malam ini beda, lepas dari makan bersama, Bapak dan mama kebetulan pergi ke luar, adikqu desti tiba-tiba keluar. Aq gak tau dia pergi kemana, kata mama paling kerumah dede eza (sepupuqu). Baiklah aq cuci piring ajja. Tidak lama kemudian orang tuaqu pulang, adikqu juga pulang,  kata  Mama Desti pergi sama Farhan (teman dekat adikqu). Aq sempat kesal dan bilang ke Mama, “Mama bilangin donk kalau mau keluar izin dulu!” dengan nada sedikit kesal karena aq mulai mengkhawatirkan pergaulannya yang beranjak dewasa ini. Aq langsung saja beranjak ke tempat cuci piring.

Tapi tidak lama kemudian, adikqu membawa kue donat yang diatasnya sudah ada lilin. Lucunya lilin nya pake lilin mati lampu yang besar. Hahahaha. (katanya si ada lilin kecil dirumah pas dicari buru-buru gak ketemu!) hahaha kocakkk…


Aq jadi terharuu… makasi ya de, adikqu dan farhan yang baru pulang kerja itu memberi kado boneka lucu… senengg jadinyaaaaa….

Keesokkan harinya Rabu, 28 Januari 2015 aq sengaja mengundang beberapa teman-teman  guru untuk minta dibacakan Surat Al-Fatihah ke rumah sekaligus silaturahim antara kami. sore itu sekitar jam 15.00 wib setelah mengajar aq dan teman-teman menuju ke rumahqu, Alhamdulillah aq sudah lebih dulu sampai tapi ada beberapa teman yang terjebak hujan. Ya Allah lancarkanlah… dan Alhamdulillah akhirnya kumpul juga semuanya yang tadi masih dalam perjalanan.

Dan sesi doa pun dimulai, lagi-lagi Umi Rienn aq minta untuk memimpin doa, dan yang terucap adalah harapan tahun besok hadir ke sini (rumahqu) adalah bukan perayaan ulang tahun lagi tapi lebih dari itu pernikahan, Aq Aamiinkan… Semoga Allah Ijabah…



Setelah tiup-tiupan lilinnn bareng-bareng. Hehe. Kami menyantap makanan yang disediakan.
Lepas sholat maghrib teman-temanqu pamit pulang, mereka aq buatkan gantungan nama juga yang dibuat langsung oleh adikqu. Terimakasih ya teman-teman atas kedatangannya. 



               
Dan ucapan serta doa datang dari mana saja, teruntuk sahabatqu syifa fauziyah, terimakasih sudah meneleponqu pada saat ulang tahun, jarak memang tidak menjadi halangan untuk berbagi kebahagiaan.

 Untuk saat ini semua yang mengucapkan kebahagiaan untukqu adalah spesial. Aq fokus dengan orang-orang yang berbagi kasih kepadaqu sebagai teman, sahabat, guru, anak. Apapun itu…

 Semoga kelak Allah akan menambatkan seseorang untukqu. Aamiin

Btw kembali ke rangkaian acara. Masih dalam suasana Birthday. Aq dan Nissa sengaja merencanakan untuk makan bersama teman-teman terdekat, kebetulan bulan ulang tahun aq sama dengan Nissa jadi barengan dehh..

Awalnya pengen ke Sarinah sambil menggunakan sarana transportasi City Tour, tapi ternyata pas hari H nya, Jumat, 30 January 2015. Umi Rienn gak mau ke Sarinah. Positif thinkingnya aq nih mungkin Umi Rienn agak ribed karena hari ini dia bawa mobil. Jadi Plaza Atrium deh jadi meeting point kami.

Di sana secara kebetulan aq bertemu Radith (murid MI Istiqlal) yang tidak sengaja sedang jalan bersama mamanya.hehe

Kami memilih Resto Platinum untuk merayakan hari ini. seperti biasa aq selalu berselera makan mie untuk setiap menu. Hehe.

Yang lain ada yang memilih menu aneka steak, nasi goreng dll. Aq lebih memilih teriyaki chicken noddle. Yummy…

Diawali dengan doa yang detail satu persatu dijabarkan oleh Umi Rienn, setelah itu kami menyantap makanan… Emmmm.Lezatnyaaa…



Alhamdulillah bisa merasakan kebersamaan ini kembali bersama teman-teman, semoga persahabatan kami menumbuhkan tali kekeluargaan yang saling menguatkan. Aamiinn…

Oya thanks juga Nissa and bu Woro atas kadonya aq suka. Bunda Mirza, Bunda Audy, Bunda Saffannah, Bunda Winner, semua Bunda yang tergabung di Parents Class II A terimakasih kado, kejutan kecilnya dan ucapan serta doanya.

Atas segala doa yang telah dipanjatkan aq ucapkan Aamiin Yaa Mujiibassailin… Semoga yang mendoakan pun senantiasa selalu dalam lindungan Allah. Aamiin…..



January, 27th 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar