Tes

Rabu, 07 Januari 2015

Happy Mother’s Day by PKC KOPRI (Korp PMII Putri) DKI Jakarta



Happy Sunday Morning guys…

Sejak malam tadi aq sangat berhati-hati agar tidak telat bangun pagi karena pagi ini aq bersama dengan sahabat-sahabat Kopri PMII DKI merencanakan sebuah acara apresiasi menyambut peringatan hari ibu.

Yah,, Taman Soerapati menjadi meeting point kami sebelum menuju Bundaran HI (Hotel Indonesia) yang kebetulan di sana juga sedang acara CFD (Car Free Day). Sebelumnya aq, adikku dan Astrit menuju ke toko bunga di kawasan kalimalang untuk membeli bunga mawar dengan warna yang berbeda-beda, cantik dehh. Rencananya bunga tersebut akan kami bagikan kepada setiap orang yang mau memberikan apresiasi melalui ucapan atau tanda tangan pada spanduk kain putih yang sudah kami sediakan. Cukup dengan harga Rp.6000,- per batang bunga mawar kami bisa menikmati warna-warni bunga yang indah. 


Setelah menunggu sahabat/i beberapa saat di Tamsur lalu kami berjalan kaki menuju Bundaran HI. Pagi yang cerah…
Setelah tiba, mulailah kami mempersiapkan amunisi kegiatan, aq dan astrit mengawali ucapan dengan membubuhkan tanda tangan pada spanduk yang tergelar. Setelah semua sahabat/i sudah siap kami menuju bundaran HI menghampiri setiap orang, baik anak muda, Ibu-ibu, bapak-bapak bahkan anak kecil kami hampiri juga, dan ternyata mereka sangat antusias dengan gerak kami ini. senangnya bisa direspon dengan baik. Saat kami sedang beraksi kami bertemu dengan mahasiswa yang juga sedang menggalang dana untuk korban longsor Banjarnegara dengan menjual air mineral. Dan seperti barter kami saling mendukung untuk acara kami. Hihihi. 

Ada juga yang ternyata lembaga lain melakukan hal yang sama dengan kami, kami sempat berkenalan dengan mereka, ternyata mereka kumpulan kaum muda yang berasal dari Kampus Umar Usman. Nice..
 
Fuihh…cukup lelah tapi kami sangat bahagia, kumpul bersama sahabat/i Kopri se-DKI Jakarta untuk mengadakan sebuah kegiatan apresiasi cinta persembahan untuk Ibu…

Setelah istirahat sejenak masih di kawasan HI,kami melanjutkan perjalanan untuk kembali ke Tamsur, sebagian dari kami langsung kembali melanjutkan acara lain, namun aq bersama dengan astrit dan beberapa sahabat memilih berkumpul kembali di Tamsur, rencananya sambil sarapan bersama. Tetapi sepertinya hasrat kami berubah saat kami semua mencoba mengecek berat badan plus cek lemak dan segala macamnya secara gratis yang ditawarkan oleh salah satu produk minuman kesehatan herbal. Hahaha.

Dan hasrat sarapan bersama diubah menjadi rujak party, buah-buahan rasanya cukup untuk mengatasi shock pagi ini. hihihi


Serunya bisa berkumpul bersama dengan sahabat/i pada moment ini.
Sampai bertemu kembali ya dengan cerita yang berbeda, yang lebih seru dan inspiratif tentunya…

Sunday, December 21th 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar