Tes

Kamis, 08 Januari 2015

Pesta Gadis with IstiqFamz "Stand By Me Mithatul !"



Seperti yang sudah direncanakan beberapa hari yang lalu. Nisa, Miftah dan Aq akan mengunjungi rumah Umi Rien yang terletak di Planet Bekasi sana khusus untuk mencoba masakan Miftah yang sebentar lagi akan melepas masa lajangnya plus perpisahan juga karena bersamaan dengan pernikahannya itu, Miftah mengundurkan diri dari MI Istiqlal. ehmmm…kabar yang tidak mengenakan sebenarnya.

Btw awalnya kami sepakat untuk jalan bersama dan bertemu di stasiun bekasi tapi ternyata rencana itu berubah, dengan berbaik hati bapak mau antar aq sampai rumah Umi Rien… Oh My God,,,senangnya… hehe walaupun sempat di tertawakan sama Umi Rien dan teman-teman karena sampai dikawal seperti ini sama bokap tapi yang penting aq seneng.

Yeayy….sudah kumpul nihh di rumah Umi Rien. Miftah langsung beraksi, demo masak yang dibantu Nisa dan Umi Rien. Aq bantu nyuci piring ajja dulu deh, sayangnya Mamah Izzul gak jadi ikutan coz dia sedang mempersiapkan acara untuk adiknya, Hanif yang akan menikah beberapa hari lagi. Bu Woro yang rumahnya di daerah bekasi juga belum datang, tapi kami tetap menikmati rangkaian demo ini. dasar miftah orang betawi kebon jeruk, tau aja deh dengan berbagai rasa sambal, dan yang diperkenalkan hari ini adalah sambal gandaria, ampun.. dia tuh sampe beli gandaria hanya untuk menyempurnakan demo masaknya dirumah Umi Rien..Ckckck

Aq bantu memetik daun singkong yang cukup lebar di halaman depan rumah Umi Rien dan langsung aq rebus sebagai lalapan nantinya. Miftah dengan lihai memberi rasa di setiap masakannya, calon pengantin memang harus begitu ya, asik banget lihat dia memasak. Sudah hampir satu jam Bu Woro belum sampai juga di rumah Umi. Ayah (suami Umi Rien) yang sedari tadi menunggu sudah tidak sabar untuk menyantap masakan buatan Miftah. 

Taraa…akhirnya selesai juga masakan hasil tangan Miftah, ada sayur asem, tumis oncom, lalap daun singkong dan labu, tahu goreng, sambel goreng dan sambel gandaria. Ditambah tumis cumi basah dan sambel ikan tongkol yang sudah dimasak Umi lebih dahulu.

Siapp menyantap masakan Miftah, apalagi ditambah dengan perut yang lapar. Nikmatt rasanyaa… Ayah ajja sampai kasih jempol buat masakan Miftah khususnya sambel gandaria yang diperkenalkan itu. hihihi. Lulus deh buat ujian masaknya calon pengantin..

Sedang asik-asiknya makan, tiba-tiba Bu Woro datang, yeahh semakin ramai deh kebersamaan kami. Uhuk..uhukk…rasanya butuh minum nih, Umi minta air dingin ke Bu Woro, kebetulan di kulkas umi lagi gak ada es batu, jadi titip sama Bu Woro, tapi ternyata Bu Woro bawa batu es air santan. Waduhh… ywd lah gpp jadi mirip es kopyor kata umi. Hahaha

Lepas makan rasanya kenyang. Alhamdulillah… kami meneruskan dengan menonton film Stand By Me Doraemon bersama di ruang tamu. Kamipun sempat mengambil view di sekitar rumah Umi Rien. Keren juga …

Dan sore menyingsing, aq tetap berada di rumah umi, aq rencana untuk menginap dan melanjutkan perjalanan esok hari bersama umi, sedangkan yang lain pulang lebih dahulu, bu woro bahkan melanjutkan liburannya ke Jogja. 

Ehmm…hari ini finish, yang jelas Miftah berhasil membuktikan bahwa dia pantas menikah. Hehehe
Stand By Me Miftah…  
                
See You Next Time…
Selamat Berlibur teman-teman…

Thursday, December 25th 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar