Tes

Selasa, 06 Januari 2015

Parent’s Day by Grade 2 "Kreasi dari Tanah Liat"



Seperti mengulang tahun yang lalu, pada moment ini kelas yang aq ampu memiliki kegiatan Parent’s Day yang digawangi oleh mayoritas bunda. Mereka merencanakan kegiatan untuk anak-anak kelas 2A dan 2B yaitu membuat hasil karya dari tanah liat. 

Pagi ini cukup padat, dipagi hari kami mengawalinya dengan kegiatan rutin yaitu MI Menghafal terlebih dahulu, dilanjutkan dengan remedial bagi anak-anak yang nilainya kurang pada saat ujian semester satu kemarin. Lalu setiap kelas berlatih menyanyi untuk persembahan peringatan hari ibu dan khusus kelas 1 dan 2 mendapat kehormatan tampil pada acara live in show of market day 2014 nanti.

Dan berjalannya waktu, aq, bu ida, bu dina dan pak yoko selaku wali kelas 2A dan 2B merasa sudah cukup mendampingi anak-anak latihan. Dan saatnya kegiatan parent’s day dimulai. Ini adalah ajang keakraban orang tua dengan anak-anaknya. Aq selalu tertarik dengan moment ini, karena wali murid bisa merasakan sendiri bagaimana  mereka mengajarkan anaknya di sekolah. Seruu… ramaii…dan menggembirakan.

Wahh… mereka menikmati sekali kegiatan parent’s day kali ini yaitu membuat hasil karya dari tanah liat dan hasilnya pun bisa mereka bawa pulang lohh..
Selamat ya teman-teman and thanks a lot untuk bunda karena telah mengisi kebersamaan dengan kegiatan parent’s day  di kesempatan kali ini. 

Wednesday, December 17th 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar