Tes

Selasa, 13 Januari 2015

Narasumber Seminar Umum “Ibu Perananmu Dulu dan Kini” PMII Komisariat Universitas Nasional



Ada rasa lelah dan kantuk yang teramat sangat pagi ini, jam 09.00 wib aq tiba dirumah, secepat kilat aq merebahkan badan untuk beristirahat sejenak sebelum aq memulai berfikir konsep materi nanti.

Meski ada rasa capek dan lelah yang menggelayut, namun terselip semangat untuk tetap melanjutkan aktifitas hari ini, tanpa sengaja aq bbm an dengan salah satu senior UNIAT, kak uyi biasa aq memanggil, aq sharing dengannya mengenai materi yang nanti akan aq sampaikan. Dan hasilnya wow aq dapat ide. Alhamdulillah… karena bagiqu ini merupakan kesempatan baik yang tidak hanya aq lewatkan biasa saja, ini adalah kali pertama aq bertindak sebagai narasumber untuk acara seminar umum, walaupun sebelumnya aq pernah beberapa kali menjadi moderator dibeberapa acara. Namun bagiku ini adalah hal perdana yang harus kumulai dengan sebaik mungkin.

Satu jam setengah lebih rasanya cukup untuk membayar sedikit kantuk yang ada, aq bersegera untuk membuka layar netbook dan memulai membaca bahan yang akan aq sampaikan nanti. Walaupun rasanya aq  merasa masih sangat minim pengetahuan.



Sunday, 28 Desember 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar