Tes

Senin, 24 Agustus 2015

Duet Mikal – Eka: Quran & Saritilawah



               Sesuatu yang tidak direncanakan padahal. Sabtu pagi yang cukup segar, aq bersiap-siap untuk mandi. Setelah rapi tiba-tiba Umi Rien meminta Mikal (Putranya yang masih duduk di kelas VII Tsanawiyah) untuk menemaniku membaca saritilawah. Hihi. Latihan dadakan deh kita.
                Jam 08.00 kami meluncur ke tempat acara tepatnya di GOR Cendrawasih Kalideres Jakarta Barat. Dan acara akad pun dimulai, persiapan yang cukup mendadak, Alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar, aq membacakan qur’an surat An-Nisa ayat 1 dan Ar-Ruum ayat 21 dan Mikal sebagai penerjemah atau saritilawah.
                Selepas membaca, aq cukup lega.. Yess Alhamdulillah. Umi Rien terlihat takjub secara Mikal bisa duet bareng aq katanya. Hihi… seru aja deh jadinya. Semoga bertambah berkahnya, apalagi aq menyaksikan moment indah lagi yaitu prosesi akad nikah.. beribu untaian doa juga aq haturkan memohon yang terbaik kepada Allah.
                Dann… akhirnya jam 10.00 aq pulang,,, lelahnya berasa, ngantuknya menggelayut, aduh manjanya… Alhamdulillah jam 11.30 aq udah sampai rumah.
                MasyaAllah…ada rasa rindu yang tiba-tiba hadir lagi. Siang itu aq mencoba hubungi someone, ingin tau kabarnya bagaimana, entah ada ucapanku yang menyinggung, dia tiba-tiba memutus teleponnya.  Aq tau itu salah, aq hanya kaget kalau dia harus pergi lagi dan pada akhirnya rencana kami pun harus ditunda lagi.
                Maafiin aq ya sayang…..
                Itu rindu…
                Bukan kesal!  
Semoga kamu selalu dalam lindungan Allah. Aamiin


Saturday, May 16th 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar