Tes

Kamis, 13 Agustus 2015

Read the holy quran: Harlah Fatayat NU DKI Jakarta ke 65



               
               Pagi ini aq memenuhi undangan Kak Aal (pengurus Fatayat NU Jakarta Timur) yang sudah qu anggap seperti kakak sendiri. Aq ditugaskan untuk membaca Al-Quran dalam rangka acara Harlah Fatayat NU ke 65 yang diselenggarakan di Gedung PWNU DKI Jakarta.
                Cukup was-was mengatur waktu hari ini karena aq sudah membuat kesepakatan dengan Bu Kusriyah (teman kuliah) untuk menghadiri pernikahan Manie di Depok. Lokasi yang cukup jauh menurutku, karena aq harus menyatukan tenaga serta keberanian menuju lokasi dengan mengendarai roda dua. Awalnya aq berencana ingin minta ditemani someone tapi mau gimana lagi wong dianya juga lagi gak di Jakarta. Yasudahlah… come on girls !!
        Alhamdulillah setelah mengikuti beberapa rangkaian acara, mulai dari sholawatan yang dipersembahkan dari Ibu-Ibu qasidah, kemudian pembacaan maulid dan tibalah aq membaca quran.
                Acara Harlah Fatayat NU DKI Jakarta ini juga dimeriahkan dengan perlombaan tumpeng dari masing-masing wilayah di DKI Jakarta.. seruu,,, namanya juga ibu-ibu ya pasti seru lah kalau soal tumpeng menumpeng.. udah gitu mereka juga mengenakan kebaya, apalagi ada Ibu Karimah Hamid (Ketua Fatayat NU DKI Jakarta) yang lebih akrab dipanggil Mba Im ini terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna hijau toska. Berdasarkan penuturan beliau, ini adalah moment terakhir dari kepengurusannya di Fatayat NU DKI Jakarta. Jadi kebayang donk bagaimana berharganya moment harlah kali ini.
                Semoga bertambah berkahnya deh untuk Fatayat NU DKI Jakarta. Aamiin..
               So…selepas membaca quran aq langsung cuzzzzz….menuju Lenteng Agung tempat meeting point dengan Bu Kusriyah. Bismillah semoga dilancarkeun..Aamiin

Monday, April 26th 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar