Tes

Senin, 24 Agustus 2015

MC Musda IV Partai Golkar (Kab Adm Kepulauan Seribu)



            Bahagia banget hari ini bisa sama kamu, Alhamdulillah kamu juga udah sehat lagi. Hari ini spesial loh aq datang ke kerumahmu cuma buat kamu meskipun waktunya gak banyak karena siang ini aq harus langsung menuju DPD  Golkar yang terletak di jalan Anggrek Neli, Slipi , Jakarta Barat. Sebuah wilayah yang masih asing menurutqu.
                Beruntungnya ada someone qu yang berusaha kasih tau aq jalur yang mudah untuk akses ke sana dari Ciputat menuju ke Jakarta barat. Fuihhh… mendengarnya ajja udah bingung aq. Ckckck
         Sayangnya, dia gak bisa ikut karena di waktu yang sama dia juga harus keluar untuk mempersiapkan acara harlah perkumpulan tim hadrohnya di Ciganjur. Baiklahh..
         Tepat pukul 11 siang aq bergegas pergi menuju tempat acara, dengan mengucapkan “Bismillah…” hehehe aq berangkat diantar someone qu sampai pasar jumat. Selepas itu kami berpisah. Wow, baru kali ini aq mengendarai roda dua menyusuri jalan sendirian dari ciputat ke daerah Slipi Jakarta Barat. Sepanjang jalan yang ada lampu merah atau jalur yang terbagi dua pasti aq tanya orang di pinggir jalan. Hadehh..
                Alhamdulillah…akhirnya sampai juga di lokasi acara, secepat kilat aq langsung mengabarkan dia bahwa aq sudah sampai. Yeyeye…..berhasil! good job. Adik ku pun menyusul ke sini dari kampusnya di Tebet. Alhamdulillah lagi ada yang menemani. Acara pembukaan Musda (Musyawarah Daerah) IV Partai Golkar ini dibuka pada jam 13.00 dan karena acara ini untuk Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu maka yang hadir pun adalah orang-orang pulau yang berasal dari Kepulauan Seribu. Aq sempat berkomunikasi  dengan beberapa ibu-ibu peserta Musda yang berasal dari Pulau Kelapa, saat aq bilang minggu depan hendak kesana, mereka langsung antusias sekali menawarkan diri untuk mampir ke tempatnya nanti. Wihh kerenn. Hihi


                So acarapun berjalan dengan lancer. Pukul 16.00 aq segera pulang bersama dengan adikku, benar saja jalan di kawasan Slipi sudah mulai padat, gak heran sih. Jakarta gitu loh! Fuihhh akhirnya selesai juga tugas aq kali ini. Thanks ya honey udah jadi penunjuk arah buat aq, thanks ya dek udah mau temenin aq.
                Love you all… Mmuachhh 


Thursday, June 04th 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar