Tes

Senin, 24 Agustus 2015

Tawakuf dan Isra Miraj Majelis Bidayatul Hidayah Al-Barkah



              Ulang tahun moment yang selalu sakral menurutqu. Dari mulai santrinya gadis sampai sekarang sudah banyak yang berumah tangga, acara Isra Miraj sekaligus Tawakuf pengajian sementara Majelis Bidayatul Hidayah Al-Barkah selalu menjadi moment penting dan kenangan manis. Hemm kalau bisa dihitung mungkin hanya aq dan beberapa teman saja yang tersisa yang belum melepas masa lajang sedangkan yang lain sudah memiliki anak. 


                Wajar jika aura kesakralan dahulu dan kini sudah berbeda. Jika dulu kami semua masih remaja, belia, beranjak dewasa. Wah subhanallah, namun sekarang sudah berubah kebanyakan menjadi ibu-ibu muda, jadi begitulah gayanya. Beruntungnya kami semua masih punya orang tua atau guru seperti guru kami tercinta Ustadzah Hj. Cholilah yang selalu membimbing kami untuk menapaki hidup yang lebih berkah dan bermanfaat.
                Dalam kesempatan acara tahun ini, team hadroh Bidayatul Hidayah menampilkan 8 sholawat, berharap semoga syafaat Nabi selalu tercurah kepada kami. Aamiin…  dan kostum untuk team hadroh bertemakan hitam. Hehe. kali ini aq juga diamanahkan untuk memberikan sambutan mewakili seluruh santri alumni Bidayatul Hidayah dihadapan para jamaah. MasyaAllah…Deg-degan sangat, nervous aq. Hihihi. Meski sering tampil di khalayak umum tapi untuk yang satu ini lumayan deg-degannya.. hemm

                Alhamdulillah…sebelum kumandang dzuhur acara selesai. Rasanya ingin sekali segera beristirahat….

 Sunday, June 07th 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar