Tes

Kamis, 20 Agustus 2015

Happy Wedding My Friend “Ayi Rahmat and Desi”



      Sebel deh,,, Rahmat mamoet (temen aliyah qu) di sms gak di bales, di telepon gak direspon, malesin banget. Padahal aq juga hanya ingin memastikan soal kehadiran ke ngunduh mantunya Ayi (Teman semasa Aliyah). Ehmm akhirnya aq janjian sama Ka Rosta untuk hadir ke sana bareng.
       Selepas kegiatan di Istiqlal, kami langsung menuju ke tempat Ayi tepatnya di daerah Jakasampurna, Bekasi. Sebelumnya mampir dulu ke rumahku, ganti kostum dan istirahat. Meskipun sedikit nyasar tapi Alhamdulillah sampai juga ke tempat acara.
       Dan yang bikin sebel, pas di lokasi aq ketemu Rahmat sama cewenya, hemm malesin jadinya! Doi bilang orang sibuk dan waktu aq telepon lagi tidur. Tapi yasudahlah..
       Saat pulang aq juga bertemu Jabar, tapi aq ketinggalan moment untuk bertemu dengan teman2 satu angkatanqu yang lain. tapi gpp deh, semoga dilain kesempatan bisa bertemu kembali.
      Buat Ayi Rahmat dan Istri semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warrahmah yah.. Aamiin
        Pulang-pulang kami dihujankan rinduu,, maklum masih single… Eeehh…
       Dihujankan beneran lah,, cukup basah tapi yasudah nikmati saja perjalanan ini, untungnya ada Ka Rosta yang bawa motor aq, coz kepalaqu terasa pusing. Hemm .. mungkin kelelahan…
        Baiklahh selamat beristirahat…
        Dan selamat bermalam minggu bagi yang merayakannya…^_^


Saturday, May 09th 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar