Tes

Jumat, 30 Desember 2016

Happy Wedding Day : Ryan dan Putri // MAN 9 Famz



Malam ini menjadi sangat spesial saat aku bisa menghadiri pernikahan Ahmad Riyansyah atau yang lebih akrab dipanggil Ryan, teman semasa sekolah di MAN 9 ini adalah mantan pacar pertama aku. Hahaha. Lucu aja sii kalo inget masa-masa sekolah dulu. Baru pertama kali punya pacar dan selalu ribed hatinya kalo punya pacar. Itu sebabnya pasca putus dari Ryan yang cuma jalan sebulan lebih memilih untuk fokus dengan hobby ku berorganisasi di MAN 9 Pondok Bambu Jakarta.
Intermezzo yaa….hihihi
Malam minggu aku dijemput someone untuk hadir ke acara resepsi pernikahan Ryan dan Putri, seneng dehh bisa ditemenin. Hihi. Di sana aku bertemu dengan beberapa teman seangkatan ku, ada bang Iki bersama dengan calonnya, ada Arif picoloo bersama dengan istrinya, adapula kakak kelas yang juga masih saudaranya Ryan, Ka Nungki, Kak Faqih dll…
Bahagianya lagi tentu aku bertemu dengan ibuya Ryan yang cantik, baik dan penuh dengan humor yang aku kenal. Meskipun pada akhirnya aku datang sebagai tamu namun aku bersyukur tetap bisa menjalin silaturahim dengan teman-temanku.
Awalnya aku janjian dengan teman-teman wanitaku untuk hadir tapi waktunya yang tidak tepat. Mereka datang di sore hari sementara aku malam harinya.
Oh iya malam ini bertepatan dengan menyambut tahun baru hijriyah I Muharram 1438 H lohh… saat pulang kami sempat berpapasan dengan rombongan pawai obor yang begitu meriah.
Btw aku dan someone melanjutkan pertemuan ini ditempat lain. Bahagia banget bisa bersamanya apalagi sambil melewati moment tahun baru Islam ini. semoga penuh dengan keberkahan hidup. Aamiin
Buat Ryan dan Putri semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah yahh… 

            Saturday, October 01th 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar