Tes

Jumat, 30 Desember 2016

Welcome to the world baby Nadine // Ms. Risma’s daughter // NEC Famz



Tepat di tanggal ini umat Islam di DKI Jakarta menggelar acara aksi bela quran II, aksi bela Islam II yang berpusat di Masjid Istiqlal, tentu hal ini menjadi alasan pihak Yayasan Istiqlal Indonesia meliburkan pegawai dan kegiatan belajar mengajar khusus hari ini.
Dari rumah aku hanya bisa berdoa semoga gerakan umat Islam mendapat ridho dari Allah SWT. Aamiin.
Hari libur ini aku manfaatkan untuk menemani mama ke RS. Duren Sawit untuk berobat di poli paru sekaligus rontgen. Pelayanannya cukup baik namun tetap saja karakter setiap dokter berbeda-beda yah.. mama sempat di uap, berharap semoga gak terjadi hal-hal yang menakutkan untuk kesehatan mama…Aamiin
Btw setelah menemani mama ke rumah sakit, aku segera menuju ke Grapari telkomsel untuk keperluan kartu yang harus diganti, mulanya aku ke Grapari Rawamangun yang ternyata sudah tutup dan bergeser di Mall Bassura City, aku langsung menuju kesana, namun sayang ternyata di Mall Bassura tersebut belum launching. Alhasil aku langsung pulang, antara mau melanjutkan ke Grapari Pondok Bambu atau tidak, karena akupun gak tau posisi yang tepat untuk itu, akhirnya aku memilih untuk melanjutkan perjalanan ke rumah Miss Risma untuk menjenguk baby nya...
MasyaAllah sore hari yang cukup mendung dengan lukisan jalanan kalimalang yang samar dengan bangunan jembatan sepanjang jalan yang masih kotor dengan batu-batu kecil dan lubang-lubang di jalan. Fuihhhh
Alhamdulillah akhirnya sampe juga di rumah baby Nadine… kangen juga udah lama gak ketemu Ms Risma, dan sekalinya ketemu ada banyak cerita yang disampaikan… ambil hikmahnya aja dari segala wejangan yang dikasih. Hehehe… thanks Miss Risma…


Ba’da Maghrib aku pamit pulang dalam keadaan kenyang. Hahaha…
Mamaciii Miss Risma…
Semoga menjadi ibu yang amanah dengan dikaruniai lagi putri yang cantik, semoga Baby Nadine menjadi anak yang sholehah. Aamiin
 
Friday, November 04th 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar