Tes

Minggu, 08 Mei 2016

Beauty Class With KOPRI Jakarta Timur // Pelatihan Fasilitator : Master Of Ceremony dan Moderator



Sabtu siang setelah berkutat dengan kegiatan di Madrasah Ibtidaiyah Istiqlal Jakarta, Aku langsung meluncur ke Gedung PWNU DKI Jakarta yang bertempat di Jl. Utan Kayu Jakarta Timur. Ternyata aku adalah orang yang hampir pertama datang. Hehe jarang sekali seperti ini. Maklum aku bisa lebih gesit karena hari Sabtu Aku pulang Ba’da Zuhur. 



Acara yang diselenggarakan oleh Sahabat PC KOPRI Jakarta Timur ini mengambil tema “Beauty Class With KOPRI JakTim” dengan komposisi kegiatan yaitu Pelatihan Fasilitator : Master Of Ceremony disampaikan oleh aku sendiri dan Moderator oleh Astrit. Kami dari PKC KOPRI DKI Jakarta datang khusus untuk mendukung gagasan sahabat kader KOPRI Jakarta Timur ini, hal ini sekaligus menjadi acara perdana launching beauty class  yang ke depannya akan menjadi agenda rutin bulanan dengan komposisi kegiatan yang beraneka ragam, aku sepakat dengan statement mereka bahwa cantik untuk wanita tidak hanya dari segi fisik saja melainkan juga cantik dari dalam diri yang terpancar melalui keterampilan diri yang harus digali sejak dini.
Aku bangga kader-kader KOPRI Jakarta Timur bisa menerapkan ini, teringat pula dengan project kami di PKC KOPRI DKI Jakarta yaitu “Kopri Voice Club” yang sempat aktif di tahun 2015 an lalu, meski kini sudah tak lagi terdengar gaungnya namun ada hasil dari perjalanan yang pernah kami buat, terbukti dengan salah satu pengisi acara hari ini adalah alumni peserta dari Kopri Voice Club kami, besok pun PKC KOPRI DKI Jakarta mengadakan acara Simfoni Sholawat dan Istighotsah yang pengisi acaranya tidak lain dari peserta hasil kegiatan pada hari ini.



Selamat ya sahabat-sahabati....

Saturday, March 12th 2016th

Tidak ada komentar:

Posting Komentar