Tes

Minggu, 08 Mei 2016

Happy Wedding Day Rizki and Isna //IstiqFamz




Gak bener nihh… gegara Rizki nikah, Aku and Nissa jadi kena imbasnya dahh.. ampunn… jadi ternyata begini yahh sudut pandang anak murid menilai hubungan antara sesama guru yang masih single. Mereka menggoda seolah-olah terjadi skandal percintaan di antara kami. Padahal jelas-jelas gak ada sama sekali terjadi hal-hal aneh di antara kami. Jika anak-anak kelas V menggoda Nissa yang menurut versi mereka punya hubungan special dengan Rizki sementara Aku menjadi tempat serbuan kata kelas VI yang menurutnya punya hubungan dengan Rizki. Hadehhh
Mungkin Nissa bisa saja menyangkal segala bentuk candaan bahkan mungkin sindiran anak-anak kelas V, tapi aku mah apa atuh,,, bicara aja kadang sulit. Hahaha apalagi merespon candaan mereka dengan candaan balik. Aduhhh butuh kursus beberapa hari untuk bisa berkomunikasi santai seperti Nissa.
Hemmm…pada akhirnya terjawab juga sangkaan anak-anak selama ini. Rizki melepas masa lajangnya lebih dahulu dari kami. Seolah ingin membuktikan kepada anak-anak bahwa memang tidak ada skandal percintaan di antara kami, alhasil aku memposting foto acara pernikahannya. Hehe. Deuhh..namanya juga anak-anak yah, seneng banget ngisengin gurunya. Hemm
Siang itu setelah kegiatan bulanan di Majelis Bidayatul Hidayah dekat rumahku, Aku bersama dengan partner setia Desti Amalia yang tidak lain adalah adikku sendiri menuju lokasi acara yang terletak di daerah bekasi arah ke rumah Umi Rienn. Roda duaku terus melaju sampai tiba di lokasi acara. Kebetulan kali ini kami gak bisa barengan dateng ke acara bersama dengan keluarga besar MI Istiqlal, karena waktu datangnya berbeda-beda, mungkin aku salah satu personil guru MI Istiqlal yang datang agak siang.
Wahh… selamat ya ki… semoga pernikahannya diberkahi oleh Allah SWT dan senantiasa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warrahmah. Aamiin

Sunday, April 03rd  2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar